Cara Menutup Semua Tab Terbuka di Photoshop

19/08/2020    Aulia Rahmah Alhafidz    109     Desain

Cara Menutup Semua Tab Terbuka di Photoshop - Saat kamu sedang membuat desain, pernahkah kamu tidak sengaja memasukkan banyak gambar di beberapa tab Photoshop? Jika pernah dan kamu masih pemula di Photoshop, kamu pasti merasa bingung bagaimana cara menutupnya bukan?

Jika kamu masih awam, hal yang akan kamu lakukan pasti mengklik simbol close (x) yang ada di tab secara terus menerus sampai semua gambar tidak muncul bukan? Waaah, pasti terasa capek! Atau, bahkan kamu akan langsung close aplikasi Photoshop-nya? Nunggu bukanya lagi lumayan habisin waktu loh :D

cara close semua tab di photoshop

Padahal, untuk menutup semua tab terbuka di Photoshop sangat gampang! Cara menutup semua tab terbuka di Photoshop adalah dengan klik menu File dan pilih Close All.

cara close semua tab di photoshop

Taraaa! Semua gambar yang terbuka di tab Photoshop akan tertutup dengan cepat dari pada dengan mengklik simbol close satu per satu. Dan kamu akan diarahkan kembali ke halaman awal saat kamu membuka Photoshop.

cara close semua tab di photoshop

Jika kamu merasa risih melihatnya, kamu bisa menghapus tampilan last opened yang berantakan dengan melihat tutorial hapus last opened file di Photoshop yang satu ini ya!

Nah, cukup mudah bukan untuk menutup semua tab terbuka di Photoshop? Jadi, jika kamu sedang mencari "cara close semua gambar di Photoshop", "how to close all tabs in Photoshop" atau "cara tutup semua tab Photoshop", jawabannya ada di paragraf ke-tiga ya!

Semoga bermanfaat!~

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More