Berbagi File Besar dengan Aplikasi Pibox

Diantara kalian pasti sudah mempunyai aplikasi perpesanan yang menjadi favorit bagi kalian untuk digunakan dalam mengirim suatu file, tapi terkadang kebanyakan aplikasi yang beredar diluar sana belum tentu bisa mengirim file berukuran besar. Biasanya aplikasi perpesanan kebanyakan akan membatasi ukuran dari file yang dikirim, ini artinya file yang dikirm hasilnya tidak akan sebaik file aslinya, jika kalian ingin mengirim file dengan ukuran besar dengan kualitas yang tetap sama kalian bisa menggunakan aplikasi Pibox.


Pibox merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang telah dilengkapi dengan perangkat keras untuk berbagi file. Dengan demikian kalian bisa melakukan obrolan pribadi maupun kelompok. Kalian juga bisa mengupload file baik foto maupun video. Aplikasi Pibox talh tersedia pada aplikasi web dan tentunya pada perangkat android.
Dengan Pibox kalian bisa mengirim file berbentuk video 4k, gambar dengan kualitas yang tetap sama, ketika melakukan obrolan kalian bisa langsung melampirkan file video atau gambar.
Setiap file yang dikirm dengan aplikasi Pibox akan memperthankan kualitas aslinya, itu berarti penyimpanan kalian akan cukup besar, tapi tenag saja karena aplikasi Pibox akan memberikan penyimpanan gratis 3GB ketika pertama kali kalian mendaftar, kalian bisa menambhkan ruang penyimpanan sampai 1000 GB dengan cara mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi Pibox, setiap teman bergabung dengan Pibox akan memberikan ruang penyimpanan sekitar 3,14 GB.

Kelebihan menggunakan Pibox

  • File yang dikirim denganmenggunakan aplikasi Pibox akan tetap mempertahankan kualitas aslinya.
  • Kalian akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sampai dengan 1000 GB dengan cara mengundang teman sebanyak mungkin untuk bergabung dengan aplikasi Pibox.
  • Pibok bekerja dengan baik pada dekstop maupun pada smartphone.
  • Proses pengunggahandan unduhan lebih cepat dibandingkan dengan platform lainnya.
  • Aplikasi Pibox tidak berbayar alias Gratis.

Kelemahan Menggunakan Pibox

  • hanya bisa mengundang teman melalui nomor telepon (tidak ada email undangan).
  • untuk pengguna smartphone, layanan pibox hanya tersedia untuk pengguna android.
  • Pada aplikasi dekstop belum memiliki integrasi filder/direktori yang memungkinkan maanipulasi file langsung dari folder.

Nah itu tadi alternatif aplikasi perpesanan yang bisa kalian gunakan dalam mengirim file pada aplikasi seluler, cukup sekian selamat dan selamat mencoba.

Baca juga artikel Kirim File Besar dengan Filemail.

4 September 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat