Kirim File Besar dengan Filemail

Saat ini banyak sekali cara untuk kita bisa mengirimkan file baik dalam ukuran besar maupun ukuran kecil, seperti aplikasi berikut ini yang bisa kalian pakai untuk mengirim file ke siapapun, yakni Filemail. Filemail merupakan sebuah aplikasi yang bisa kalian pakai untuk mengrim file kepada teman, kerabat atau kesiapaun juga dengan cepat dan sangat mudah.
Filemail merupakan cara yang termudah yang bisa kalian pakai untuk mengirim file, untuk bisa mengirim file kalian tidak perlu mendaftar, kalian hanya cukup membagikan file yang diinginkan tanpa membayar.

Cara paling mudah untuk menggunakan Filemail adalah dengan mengakses filemail.com pada browser, dan nantinya kalian akan melihat tampilan kotak dengan instruksi yang sangat jelas untuk mengirim file. Kalian hanya tinggal menulis email tujuan dan catatan saja, lalu kemudian tinggal dikirim.

Kirim File Besar dengan Filemail

Setelah kalian kirim file maka akan keluar popup-box yang memungkinkan kalian bisa memilih tanggal kadaluarsa file yang dikirm untuk didownload.

Kirim File Besar dengan Filemail

Filemail tersedia dalam versi dekstop (Windows, OSX, dan linux) dan juga kalian bisa install pada android atau iOS, hanya saja pada iOS dibandrol dengan kisaran harga ($2,99).

Untuk penerima file, mereka akan mendapatkan notifikasi email mengenai email yang masuk, kemudian mereka hanya perlu klik link yang akan secara otomatis mengarahkan mereka ke situs Filemail. Nantinya penerima akan diberikan 3 pilihan untuk mendownload file yakni berupa. Download dengan Zip, Download Torrent ataupun melaui FTP.

Dengan begitu kalian bisa menggunakan Filemail Downloader untuk mendownload file dengan ukuran besar dengan mudah dan tentunya dapat melanjutkan transfer download jika koneksi sedang tidak stabil.

Filemail memungkinkan kalian mengirimkan file sebanyak mungkin, jika kalian menggunakan file mail dengan versi gratis maka kalian akan mendapatkan batasan 30 GB per-transfer yang menurut saya sudah cukup besar, jika kalian masih tidak cukup dengan ukuran 30 GB per-transfer kalian bisa menggunakan versi berbayar untuk mengirim file tidak terbatas. Satu keuntungan lagi, Filemail mendukung setiap format, sekalipun file yang dikirmkan tidak kompatibel dengan dekstop kalian dan tetap akan mendapatkan file dengan kualitas yang sama.

Baiklah itu tadi sedikit ulasan mengenai cara mengirim file besar dengan Filemail, semoga bermanfaat.

27 Agustus 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat