Youtuber Kreatif dan Inspiratif dengan Amunisi dari Adobe

09/10/2017    Surya Chandra Gobel    56     Teknologi

Menjadi orang yang kreatif memang tidaklah mudah, perlu terbiasa melakukan hal yang disukai tanpa terganggu dengan hal lainnya. Seperti pepatah "bisa karena terbiasa", orang-orang yang mau menjadi seseorang yang kreatif harus seperti itu, tidak malas-malasan. Namun, kalian perlu tau, bermain game itu bukan suatu hal seperti malas-malasan, gamer sejati terlatih dan memang dianugerahi skill gaming, kalian yang tidak diberikan bakat gaming jangan pernah ikut-ikutan mereka. Oke, saya tidak akan membahas tentang gamer, saya mau membahas tentang Youtuber Kreatif dan Inspiratif dengan Amunisi dari Adobe.

Zach King

Teknik berubah dari posisi awal ke posisi lainnya atau cara mengganti pakaian dengan cepat seperti sulap. Kalian pasti pernah kan melihat video keren dan kreatif buatan orang ini ? Zach King hanya menggunakan kamera biasa dan hanya menggunakan program Adobe After Effect di komputernya, yang sering menghasilkan video yang sangat luar biasa, membuat kita sering berkata "wiiih, waaah, amaziiiiiing, kereeeen, anjiirrrr, gilaaaaa".

Agung Hapsah

Bingung cara memotong video, cara mengubah format video atau cara menyimpan video di Adobe Premiere Pro CC. Di hasil pencarian Youtube, pasti yang muncul pertama kali adalah video tutorial milik Agung Hapsah yang sudah ditonton jutaan kali.
Kalian jangan heran dengannya, Agung Hapsah adalah orang Indonesia termuda paling kreatif dan inspiratif saat ini. Pemuda ini mempunyai 2 akun di Youtube, satu berbahasa Indonesia dan yang satunya berbahasa Inggris, karena Agung Hapsah sejak kecil sudah tinggal di Australia, maka jangan heran jika logatnya berbeda dengan orang Indonesia pada umumnya.

Eka Gustiwana

Youtuber ini sangat jago bermain efek audio atau lebih tepatnya dia adalah composer yang bisa mengubah suara atau ucapan menjadi sebuah lagu yang keren. Apakah Eka Gustiwana memakai program dari Adobe seperti Audition ? entahlah. Yang jelas Eka Gustiwana sangat menginspirasi banyak orang.

Aulion

Di Youtube, Aulion sangat terkenal dengan video stop motionnya yang gokil dan keren. Profil Instagramnya pun penuh dengan desain warna-warni. Apakah Aulion suka memakai program dari Adobe seperti Photoshop dan Illustrator ? mungkin ya. Namun, dari penuturan beberapa blog, Aulion suka memakai program edit video dari Adobe seperti After Effect dan sepertinya memakai Photoshop dan Illustrator.

Pewdiepie

Gamer paling terkenal di dunia ini sudah tidak asing lagi bagi kalian. Hampir semua pemain game pasti mengenalnya. Apakah Pewdiepie jago menggunakan program dari Adobe ? entahlah.

Raditya Dika

Saya tidak tau Raditya Dika jago program dari Adobe atau tidak. Yang jelas Radityadika sangat menginspirasi banyak orang, sebagai pelawak, sutradra film, dll.

DUMET School

DUMET School bukan Youtuber, tetapi sebuah tempat kursus yang akan mengajarkan kalian cara menggunakan program dari Adobe seperti Photoshop, Illustrator, Indesign, Flash dan Dreamweaver. Biaya kursus di tempat ini cukup terjangkau, melihat dari kualitas materi dan pelayanan yang diberikan, apalagi kalian akan mendapatkan sertifikat resmi Adobe Photoshop, Illustrator dan Indesign (sesuai yang kalian inginkan).

Itulah beberapa Youtuber Kreatif dan Inspiratif dengan Amunisi dari Adobe. Jika kalian lebih mengenal mereka, tolong informasikan kepada kami, supaya tidak salah informasi, terimakasih telah berkunjung ke artikel ini.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More