Watch Dogs 2 Rilis Akhir Tahun 2016

Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang pengumuman dari perusahaan Game terkenal, yaitu Ubisoft yang menginformasikan jadwal rilis game open world terbaru yang bertemakan hacking.

Pada watcho dogs 2, karakter utama dari seri Watch Dogs pertama yaitu Aiden Pearce tak digunakan lagi. Namun aksinya pada watch dogs versi sebelumnya tetap memicu pondasi cerita untuk Watch Dogs 2. Keberhasilan Pearce untuk mematikan ctOS di seri pertama akhirnya mendorong sang developer Blume untuk melemparkan ctOS 2.0 yang kini menghubungkan lebih banyak perangkat elektronik.

Gameplay Watch Dogs 2 ini sangat menarik, dimana kalian bisa melakukan hacking dan pembajakan ponsel, mobil dan benda-benda elektronik lainnya. Grafis yang ditawarkan juga sangat menawan karena dibuat dengan sangat detail.

Dominasi ctOS 2.0 dimanfaatkan oleh banyak perusahaan raksasa untuk membangun profile digital untuk setiap penduduk, sehingga data tersebut bisa dilacak, dijual, ditukar, atau bahkan dicuri begitu saja. Sekelompok hacker yang menamakan diri mereka sebagai “DedSec” berusaha mengembalikan kontrol tersebut kepada publik.

Pada game ini, kalian akan berperan sebagai tokoh protagonis baru bernama Marcus Holloway, yaitu seorang hacker muda yang sempat dituduh berbuat kriminal karena ctOS 2.0. Marcus bergabung dengan DedSec cabang San Fransisco, kota sama yang menjadi setting terbaru Watch Dogs 2. Dengan begitu Marcus Holloway tentu saja akan hadir dengan cita rasa permainan yang berbeda dengan Aiden Pearce.

Berikut adalah trailer dari watch dogs 2 yang sangat menarik

14 Juni 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat