Tips Iklan Facebook Ads, Cara Menambahkan Orang Lain Ke Business Manager

26/06/2020    Raden RA    29     Marketing

Sudah menjalankan iklan Facebook, tetapi ingin menambahkan orang lain untuk mengelola iklan Anda? tips iklan Facebook Ads Berikut ini bisa Anda gunakan untuk menambahkan teman supaya bisa membantu mengeola akun iklan.

Pengguna Facebook dan Instagram setiap harinya semakin bertambah, ini memberikan keuntungan tersendiri bagi para advertiser, karena semakin banyak user baru yang bisa dijangkau, dari anak muda hingga dewasa sekalipun bisa ditargetkan.

Seperti yang Anda ketahui, platform social media milik Mark Zuckerberg ini, bisa dimanfaatkan untuk beriklan. Bagi yang sudah terbiasa beriklan pasti suda tahu bahwa, ntah itu iklan FB maupun IG sama-sama menggunakan Business manager atau ads manager Facebook Ads.

Jika Anda seorang advertiser yang sudah menjalankan iklan, tetapi ingin menambahkan akun lainnya untuk mengelola iklan atau sekedar melihat performance iklan, begini  cara menambahkannya.

1. Login ke akun business manager seperti biasanya https://business.facebook.com/

menambahkan orang fb ads

2. Business setting >> Add People

tips facebook ads
- Enter Email Addresses
Masukkan alamat email orang yang ingin kita tambahkan, email yang ditambahkan ialah alamat email yang digunakan untuk membuat akun facebook pribadi
- Assign Business Role
Secara default pengaturannya employee access (karyawan), jika Anda ingin menambahkan orang lain sebagai admin, maka ceklist  button admin access menjadi on. Setelah setingan selesai, klik next

3. Tentukan Akses

business manager acces
Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih, dihalaman mana Anda ingin menjadikan orang tersebut sebagai Admin, lalu pilih akun iklan mana yang ingin ditambahkan untuk dikelola orang tersebut.

Setelah setelan selesai pilih invite atau undang. Nantinya orang yang Anda undang akan menerima notifikasi diemailnya.

Buat Anda yang ingin bisa  beriklan dengan cepat tanpa harus pusing mencari tutorial diinternet, Anda bisa mengikuti kursus online private 1 on 1 di DUMET School, Anda akan dibimbing oleh satu instruktur khusus yang sudah pengalaman bertahun-tahun beriklan di Facebook maupun Instagram. Anda juga akan bergabung digrup WhatsApp yang beranggotakan para advertaiser yang sudah pengalaman dalam beriklan, jadi sewaktu-waktu ada kendala , Anda bisa bertanya digrup tersebut, Hubungi Admin kami untuk mendapatkan info lebih lanjut.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More