Tekken 7 Release Awal 2017 dengan Karakter Street Fighter

Hallo teman-teman, kalian para penggemar game bergenre fighting pasti sudah tidak asing lagi dengan game ternama sekelas Tekken dan Street Fighter . Ada kabar baru dari Namco untuk game terbarunya yaitu Tekken.  Pada serial yang telah mencapai angka tujuh ini, Namco akhirnya merilis sebuah trailer terbaru dari game dengan judul Tekken 7.

Tekken 7 tampil dengan efek yang lebih memukau pastinya, game yang dipresentasikan pada ajang E3 2016 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, game ini kabarnya bakal tiba di perangkat konsol terbaru, PlayStation 4 dan Xbox One. Tapi tidak hanya itu saja, ternyata game fighting ini disebutkan juga bakal hadir pada perangkat PC, seperti pada bagian akhir trailer-nya yang menyebutkan platform Steam.

Hal menarik dari rilis ketujuh ini adalah, pada trailer tersebut, terlihat sebuah karakter dari game besutan Capcom dengan genre yang sama, yakni Akuma dari serial Street Fighter. Pada trailter tersebut terlihat Akuma sedang bertarung dengan tokoh yang tidak asing bagi kita, Heihachi Mishima.

Kembali ke game Tekken 7, kabarnya game ini bakal dirilis pada awal tahun 2017 mendatang. Namun masih belum ada spesifikasi resmi yang direkomendasikan dari Namco.

28 Juni 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat