Situs Terbaik Untuk Para Freelancer, Designer dan Programmer

Menjadi freelancer dapat sangat menguntungkan dan mungkin adalalah sebuah mimpi bagi banyak designer dan developer yang bosan dengan cara kerja sebagai karyawan. Tidak hanya dapat memilih pekerjaan yang kita sangat sukai, kita juga mempunyai waku kerja yang sepenuhnya fleksible, dengan siapa kita akan bekerja dan dimana kita bekerja.

Masalahnya sekarang adalah dimana kita bisa mendapatkan pekerjaan yang layak sebagai sebagai freelancer? Untuk itu, ini adalah daftar 50 situs freelancer terbaik yang dapat membantu freelancer dalam mencari pekerjaan. Jika anda punya sebuah perusahaan atau sedang mencari tenaga outsource atau freelancer, situs-situs ini dapat menjadi tujuan.

Berikut adalah situs-situs yang ditujukan untuk para freelacer, perusahaan pencari jasa freelance, perusahaan outsourcing di berbagai bidang, seperti designer, developer, copywriter, digital marketer, animator dan lain-lain.

1. Freelancer

Freelancer adalah layanan untuk mencari atau memposting pekerjaan, dalam platform ini kita akan mendapatkan tawaran terbaik untuk seluruh skill seperti web designer, copywriter atau programmer.

Website : www.freelancer.com

2. Elance

Elance adalah sebuah portal online khusus bagi freelancer, ini adalah tempat paling direkomendasikan untuk bertemu dengan para profesional bisnis, teknikal atau marketing untuk mendapatkan pekerjaan dengan harga terjangkau.

Website : www.elance.com

3. Upwork

Rata-rata besaran anggaran untuk setiap pekerjaan di sini adalah sekitar USD 5,000 atau 60 juta rupiah! Sehingga tidak heran bahwa marketplace ini merupakan aset besar bagi para penyedia layanan dan para pekerja bebas.

Website : www.upwork.com

4. Toptal

Toptal adalah sebuah marketplace untuk mencari jasa developer, namun hampir semuanya berkaitan dengan programming. Di dalamnya menyediakan para developer dengan benar-benar mahir di bidang mereka.

Website : www.toptal.com

5. 99designs

99designs adalah sebuah perusahaan dimana kita bisa mendapatkan logo, banner, dan desain sebuah website. Para designer freelance akan diberikan sejumlah uang jika logo mereka dipilih untuk dibeli.

Website : 99designs.com

6. Envato Studio

Adalah rumah bagi kreatifitas dalam banyak bidang, untuk menemukan pekerjaan freelance dari semua tawaran di seluruh dunia. Digunakan sebagai penyedia layanan, di sini kita dapat menentukan harga untuk layanan kita sendiri.

Website : studio.envato.com

Itulah sedikit informasi mengenai Situs Terbaik Untuk Para Freelancer, Designer dan Programmer. Semoga bermanfaat untuk kalian.

19 Maret 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat