Select and Mask pada Photoshop

Seperti yang kita tahu bahwa photoshop tidak lama yang lalu melakukan update, salah satunya adalah menambahkan atau mengubah Refine Edge menjadi Select and Mask pada Photoshop CC 2015.5 ini merupakan salah satu pembaruan yang disajikan Adobe selaku Perusahaan yang membuatnya.

 

Kali ini saya akan memberi tahu kepada kalian, tentang Fungsi yang satu ini. Select and Mask, dimana fitur ini adalah option tambahan yang disajikan saat seleksi. Seperti versi dahulunya Refine Edge, Select and Mask ini berfungsi membatu kalian untuk mendapatkan hasil yang lebih detail dari seleksian anda.

Select and Mask pada Photoshop

Memang tidak jauh berbeda dari Refine Edge, Select and Mask hanya nama baru bagi Refine edge di Adobe CC 2015.5, semua fitur yang disajikan oleh Select and Mask hampir sama tapi berbedanya terdapat tools baru yaitu brush brush untuk membantu seleksi anda, seperti berikut :

Select and Mask pada Photoshop

Selain brush terdapat juga tampilan preview baru yang disajikan yaitu, Onion Skin dimana nanti tampilan dari previewnya akan terlihatsedikit transparan seperti kulit bawang.

 

Itulah cara Select and Mask pada Photoshop, yang hanya terdapat pada update-an terbaru Adobe Photoshop yaitu Adobe Photoshop CC 2015.5. tetap nantikan artikel-artikel menarik lainnya hanya di dumetschool.com. terimaksih :)

14 September 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat