(Review Aplikasi) Akses Saluran Radio Seluruh Dunia Dengan Radio Garden

Sebuah aplikasi mobile bernama Radio Garden menjadi viral, pasalnya layanan yang ditawarkan sangat menarik, dimana kita bisa mendengarkan radio di seluruh dunia dengan sangat mudah.

Jika baru kalian mejalankan aplikasi ini, yang pertama kali kita lihat adalah sebuah globe mirip Google Earth, dimana di setiap negara terdapat titik-titik berwarna hijau. Titik-titik hijau itulah saluran Radio dan lokasi stasiun radio itu berada. Kita tinggal klik atau tap titik hijau tersebut, maka akan otomatis siarannya bisa didengar langsung.

Aplikasi Radio Garden ini diciptakan oleh perusahaan yang berbasis di Amsterdam, bernama Studio Puckey dan Moniker. Visinya adalah agar pengguna dapat mengeksplorasi dunia melalui suara. Saat ini ada ribuan stasiun radio yang tersedia, namun beberapa diantaranya ada yang tidak bisa terdengar, mungkin karena gangguan teknis.

Sejak awal kemunculannya, aplikasi ini banyak dikunjungi orang, baik melalui website ataupun mobile, tidak heran jika banyak stasiun radio yang ingin channel nya bisa ditambahkan ke dalamnya.

Jika teman-teman ingin tahu, silahkan kunjungi di situs http://radio.garden/

19 Februari 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat