Rekomendasi Antivirus untuk smartphone

07/11/2019    Risman Hakim    132     Artikel Bebas

Rekomendasi Antivirus untuk Smartphone - Bagi pengguna smartphone saat ini keamanan menjadi sangat penting untuk melindungi perangkat dan data - data dari ancaman virus. Untuk membantu melindungi perangkat dari ancaman tersebut telah tersedia berbagai aplikasi antivirus yang bisa kita gunakan, saya akan merekomedasikan beberapa antivirus yang bisa dicoba kalian instal pada perangkat smartphone.

1. Kaspersky Antivirus

Solusi untuk menangkal semua ancaman virus pada perangkat smartphone adalah Kaspersky Antivirus, antivirus ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, dengan menginstal aplikasi antivirus kaspersky pada perangkat smartphone dapat mendeteksi malware serta ancaman lainnya. Selain itu kaspersky memberikan berbagai macam fitur lainnya seperti :

  • Antivirus Protection
  • Find My Phone
  • App Lock
  • Anti Phishing

2. Norton Mobile Security and Antivirus

Norton Mobile Security and Antivirus merupakan aplikasi keamanan dan pendeteksi anacaman beupa malware pada perenagkat smartphone, aplikasi ini bisa dicoba pada versi gratis atau jika ingin memiliki fitur unggulan atau premium bisa dengan berlangganan. beberapa fitur yang terdapat didalam aplikasi Norton Mobile Security and Antivirus antara lain :

  • Safe Search
  • Wifi Scanning
  • Android Antivirus

3. Avast Antivirus

Satu aplikasi keamanan yang wajib kalian coba pada perangkat smartphone adalah Avast Antivirus, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang tidak kalah dengan aplikasi keamanan lainnya, aplikasi ini akan membantu kalian dalam membersihkan cache, file sampah, junk cleaner. Fitur premium lainnya bisa kalian dapatkan jika kalian berlangganan.

Itulah beberapa rekomendasi antivirus yang bisa kalian gunakan pada perangkat smartphone, semoga bermanfaat dan sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Android

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More