plants vs zombies garden warfare

23/07/2014    Estu Susilo    3653    Teknologi

Pernah main game di komputer ? semua pengguna komputer pribadi yang pernah memaikan game di komputernya pastilah mengenal gam yang satu ini. Plants Vs. Zombies atau lebih keren dengan istilah PVZ merupakan semua game tower defense yang di luncurkan oleh PopCap Games yang awalnya hanya untuk platform Windows dan OS X.
 
Masa Awal
Pada awalnya PVZ bercerita tentang da zombi yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Awalnya game ini memang di tujukan untuk permainan anak-anak, tapi siapa sangka PvZ meraih sukses besar di kalangan game casual untuk komputer pribadi. Banyak penggemar game casual ini yang menunggu lanjutan seri game ini, tapi memang sejak diluncurkan tahun 2009, hingga 2013 belum ada satu gamepun yang melanjutkan game populer ini.
 
Mobile
 
Mendulang kesuksesan di Versi PC PopCap Games meluncurkan sekuel lanjutan dari PvZ, “Plants Vz Zombie 2 : It’s Aout Time” menjadi judul yang di pilih oleh PopCap. Walaupun hanya hadir untuk platform mobile dan tanggal penerbitannya dari PvZ versi awal sangat jauh, nampaknya  para penggemar PvZ tidak melewatkan game yang satu ini.
 
Era Modern
Ini merupakan perubahan yang sangat luar biasa, versi awalnya yang merupakan game casual lalu hadir kembali dengan gameplay yang jelas-jelas sangat berbeda dengan versi awalnya walaupun masih bergendre tower defense.
 
Sebuah game mobile yang berhasil mencuri hati jutaan gamer di seluruh dunia, kehadiran “Plants Vs Zombies: Garden Warfare” memang pantas disebut sebagai sebuah kejutan. Para gamer dikejutkan dengan kemunculan seri spin-off yang mengusung 3rd Person Shooter, yang memang berbeda dari seri PvZ Sebelumnya.
 
Hadir dengan kekuatan Frosbite Engine 3.0, menjanjikan pengalaman yang luar biasa berperang bersama tanaman atau pun Zombie yang biasanya hanya bisa kita nikmati dengan view dari atas langit. Game ini memang diluncurkan sebagai sebuah game team-based shooter, dimana Anda bisa bahu-membahu untuk  menyelesaikan sebuah misi atau melawan satu sama lain di mode kompetitif. Plants Vs Zombies: Garden Warfare akan mendukung arena kompetitif hingga 24 player dan kooperatif 4 player, dengan ekstra konten yang secara konstan didistribusikan.
 
Diluncurkan Februari 2014 game ini pada awalnya eksklusif hanya hadir untuk Xbox namun karena mendulang suksesi besar dalam beberapa bulan saja, 30 Juni 2014 PvZ Garden Warfare resmi hadir untuk platform Microsoft Windows.
 
Apakah anda sudah mencoba ‘Garden Warfare’ ? Jangan sampai tidak tentunya. Harga untuk PvZ Garden Warfare dibanderol di Origins seharga 37,90 Dolar AS atausekitar Rp 438.000.
 

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More
chatarrow