Perbaiki Waktu Beraktivitasmu Dengan Timeful

29/08/2014    Agustinus    782     Artikel Bebas

Menjalani aktivitas sudah menjadi rutinitas kita sehari-hari, dari mulai berangkat sekolah, kerja, ketemuan dengan teman dan lain sebagainya. Pasti kadangkala membuat kita kebingungan untuk mengatur jadwal kapan kita seharusnya istirahat. Karena terlalu banyaknya kesibukkanmu mungkin akan dapat membuat kamu kehilangan janji dengan seseorang. Tampaknya kini sudah saatnya kamu harus menyewa assisten pribadi untuk mengatur dan mengingatkan setiap jadwalmu.

Kini, kamu bisa punya assisten pribadi yang bisa didapatkan melalui sebuah aplikasi iPhone gratis. Aplikasi itu bernama Timeful. Timeful merupakan sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk bertindak sebagai asissten waktu pribadi. Timeful dapat membantu tugasmu dan meningkatkan produktivitas.

Timeful menggunakan kecerdasan buatan untuk menjadwalkan segala aktivitasmu atau tugas-tugasmu di kalender pengguna berdasarkan pertemuan dan acara yang sudah kamu rencanakan pastinya. Hal tersebut juga akan memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tugas.

Sebuah pribahasa mengatakan bahwa Waktu bagaikan sebuah pedang, waktu merupakan sumber paling penting dan berharga yang manusia miliki dan kita sebagai manusia harus bisa mengelolanya dengan sangat baik bukan sebaliknya.

Cara penggunaan Timeful, kamu bisa menghubungkan jadwalnya pada kalender iCloud, Google, atau Outlook untuk mengintegrasikan seluruh pertemuan dan acara yang kamu miliki. Kamu juga dapat menambahkan to do item dan kebiasaan kamu bangun tidur atau yang lainnya.

Timeful menyediakan bantuan algoritma untuk membuat kamu melakukan kegiatan yang lebih konkrit, karena jika kamu tidak membuat jadwal, maka suatu aktifitas tidak mungkin untuk kamu lakukan. Timeful dapat menentukan kapan kamu kemungkinan paling sering untuk melakukan suatu pekerjaan tertentu dan memperhitungkan ketika terdapat jadwal yang paling produktif.

Timeful akan memperhitungkan kapan dan dimana suatu tugas atau kegiatanmu yang kemungkinan besar akan selesai, dengan menggunakan faktor informasi ke algoritma.

Karena waktu bagaikan pedang dan waktu adalah uang, jadi jika kamu mampu menggunakan kesempatanmu dengan baik maka akan ada banyak peluang untuk dirimu menuju kesuksesan mengatur jadwal. Karena setiap menit waktumu sangatlah berharga, gunakan waktumu dengan sebaik-baiknya agar setiap menitnya tidak terbuang dengan sia-sia. Semoga aplikasi Timeful dapat membantumu untuk mengatur waktumu agar lebih baik dari hari-hari kemarin. Selamat Mencoba.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More