Pengertian Konversi Menurut Beberapa Pakar

Dalam kursus SEO dan kursus digital marketing, tentu Anda akan menemukan istilah konversi. Banyak sekali pengertian konversi yang bisa kita temukan di internet maupun sumber lainnya. Banyak juga pakar yang mencoba memberikan pengertian mengenai konversi. Melalui kursus SEO dan kursus digital marketing Anda bisa menemukan dan memahami pengertian konversi yang lebih spesifik di bidang digital marketing.

Berikut di bawah ini adalah pengertian konversi menurut beberapa pakar.

Menurut KBBI

  • Konversi merupakan sebuah perubahan dari suatu hal ke hal yang baru.
  • Konversi merupakan perubahan sebuah sistem menjadi sistem lain yang lebih baik dari sistem sebelumnya.

Menurut Tikak Sumajaya

  • Konversi adalah sebuah tindakan konsumen yang diharapkan oleh para pebisnis digital, yaitu melakukan transaksi yang menguntungkan pebisnis.
  • Konversi merupakan suatu tujuan yang diharapkan dalam dunia digital marketing.

Menurut Sukri Sudin

  • Konversi adalah penyelesaian dari tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya

Pemahaman mengenai konversi bisa Anda dapatkan lebih jauh lagi lewat kursus SEO, kursus internet marketing atau digital marketing. Selain memahami lebih jauh seputar konversi, Anda bisa mempelajari digital marketing secara lebih rinci. Tentu saja ilmu ini akan menjadi bekal yang baik jika Anda ingin terjun di dunia bisnis digital.

Kursus SEO dan kursus internet marketing akan menjadi pilihan terbaik untuk mempersiapkan bisnis Anda. Persaingan bisnis digital saat ini semakin ketat dan Anda membutuhkan strategi yang tepat untuk membuat bisnis berkembang pesat. Karena itulah mengambil kursus bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

30 Januari 2020

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat