Mendesign Dengan Adobe Ink And Slide

Adobe merupakan perusahaan software atau perangkat lunak terbesar. Siapa yang tidak mengenal perangkat lunak milik Adobe. Kini setelah sekian lama menjadi produsen software profesional, pada akhirnya perusahaan ini melebarkan sayapnya dan mengatakan berencana akan memasuki bidang perangkat keras atau hardware. Kini produk terbarunya yaitu Adobe Ink dan Slide merupakan sebuah pena stylus dan penggaris digital yang dibuat khusus untuk iPad.

Adobe Ink hadir dengan teknologi pena stylus, pena ini hadir dengan ujung pena Pixelpoint yang sama dengan pena stylus Adonit Jot Touch Pixelpoint. Perbedaannya, Adobe Ink menawarkan ergonomi penggunaan yang lebih nyaman berkat rancangan body alumunium. Selain itu, pena stylus memiliki fitur Palm Rejection yang dapat membuat kamu bisa lebih bebas berekspresi untuk menggambar tanpa khawatir akan muncul coretan yang tidak diinginkan saat telapak tanganmu menyentuh layar.

Pena stylus sudah terhubung ke iPad lewat Bluetooth dan menawarkan 2,048 tingkat sensitivitas tekanan untuk menggambar yang lebih realistis.

Kemudian fungsi dari penggarisnya yaitu Slide adalah seperti penggaris pada umumnya yang berfungsi untuk membantu membuat tarikan garis, bentuk yang lebih akurat dan presisi.

Adobe Ink dan Slide memiliki dukungan dari layanan Adobe Creative Cloud pada mobile. Nantinya dengan akun Adobe Creative Cloud, pengguna bisa mencari file foto atau konten lainnya dalam format album atau hanya sekedar memilih warna melalui layanan Adobe Kuler Theme yang menyediakan ribuan warna.

Produk terbaru Adobe merupakan suatu produk yang mempermudah kita untuk dapat mengekspresikan gambar-gambar buatan kita. Adobe Ink dan Slide dapat juga digunakan dengan aplikasi Adobe terbaru yaitu Adobe Sketch yang fungsinya untuk menggambar sketsa dan Adobe Line yang berfungsi untuk menggambar bentuk, garis dan objek geometri lainnya.

Adobe membandrol dengan harga paket. Satu paket yang isinya Adobe Ink dan Slide seharga US $199 atau Rp. 2.400.000. Kamu berminat dan tertarik untuk membelinya ? Bagi kamu para pencinta Design dan suka menggambar cocok sekali produk Adobe kamu miliki.

2 Juli 2014

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat