Membuat Website Responsive Menggunakan Materialize CSS

15/09/2015    Maykhel David    4084     Website

Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan satu trik tentang penggunaan materialize css, Framework Materialize CSS ini dibangun untuk mempermudah para desainer website dalam membuat website menarik dan interaktif.

Framework ini adalah alternative dari bootstrap. Jika kalian sudah terbiasa menggunakan bootstrap berarti kalian harus mempelajari lagi cara kerja dari materialize css.

Materialize css ini dibuat oleh Alvin Wang (Dogfalo) pada framework ini sudah dibuat berbagai macam plugin yang dikemas menjadi suatu framework yang baik secara tampilan dan fungsi. Framework responsive ini juga menggunakan system grid dan telah disediakan juga beberapa class untuk kustomisasi tampilan.

Kelebihan framework materialize ini adalah sudah mengadaptasi desain material dari google sebagai trend terbaru dari desain website saat ini. Dengan menggunakan framework ini juga diberikan kemudahan dalam membuat website dengan model parallax.

Jika kalian ingin mencari alternative dari bootstrap, maka framework MaterializeCSS ini dapat kalian gunakan untuk membangun website responsive.

Demikian artikel tentang membuat website responsive menggunakan materialize css, semoga bermanfaat. Tetap semangat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More