Membuat website CMS WordPress, Apa Wajib Bisa Photoshop?

Pertanyaan untuk membuat website CMS WordPress, apa wajib bisa Photoshop?, sering menjadi pertanyaan bagi sebagian orang yang baru berencana mulai belajar membuat website dengan menggunanakan CMS WordPress.

Jawaban yang diperlukan untuk pertanyaan ini, ada 2 opsi yaitu IYA dan TIDAK.

Untuk jawaban (iya), berarti Anda wajib belajar software editing foto Adobe Photoshop.
Dan yang (Tidak) berarti Anda tidak perlu khawatir lagi, tinggal belajar membuat website dengan WordPress.

Berikut Penjelasan Wajib Apa Tidak Membuat Website CMS WordPress Wajib Bisa Photoshop

Sebenarnya bisa dikatakan untuk bisa membuat website Anda tidak wajib bisa Photoshop. Kenapa? karna tidak semua orang yang bisa membuat situs web bisa photoshop. 

Tetapi kenapa mereka bisa?

Hasilnya "Biasa Saja"

"Biasa saja" yang dimaksud ialah, tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Bisa saja mendapatkan hasil yang bagus tetapi Anda mesti mencari gambar dengan ukuran yang sama sesuai yang dibutuhkan website atau yang Anda sukai. Anda bisa  menemukan ribuan gambar gratis di Google.

Lalu bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal tanpa bisa Photoshop? 

1. Gunakan Jasa Edit Foto

Diinternet jasa apa aja ada, tidak terkecuali jasa edit foto. Anda hanya perlu menyiapkan sedikit cost untuk bisa mendapatkan foto yang ciamik. Untuk kisaran biaya banya variasinya. Anda tidak perlu mencari jasa editor profesional cukup yang standar saja.Tetapi jika sudah puas dengan hasil yang ada, Anda tidak perlu menggunakan jasa lagi.

2. Kursus Adobe Photoshop

Kursus edit foto dengan sofware ini tidak dibutuhkan waktu lama, Anda akan mendapatkan hasil yang permanen. Tidak hanya bisa menghemat pengeluaran tetapi ilmu yang didapat juga bisa menghasilkan income. Dengan membuka jasa edit foto sendiri.

Sebenarnya semua website sudah pasti memerlukan foto yang menarik, situs web jika Anda ingin membuka toko online, ini sama halnya seperti toko offline Anda.

Jika di offline store, tempat Anda berjualan berantakan terlihat tidak rapi. Apa orang-orang akan senang datang ke store Anda? Seperti itu juga halnya web toko online, jika terkesan tidak rapi atau berantakan, maka orang yang visit akan merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk mencari ditempat lain.

membuat website cms wordpress

Belajar membuat website dengan CMS WordPress di DUMET School sendiri, Anda tidak hanya diajarkan membuat web yang hanya asal jadi.

Tetapi Anda juga akan dibimbing untuk mendapatkan hasil yang menarik, sehingga membuat orang-orang yang datang ke toko online Anda akan tertarik.

Tidak hanya sampai disitu saja, kursus website tanpa coding di DUMET School juga akan mengajarkan bagaimana Anda mempromosikan toko online yang sudah dibuat, dengan strategi Digital marketing yaitu menggunakan promosi berbayar dari Google, yang dikenal dengan iklan Google Ads.

Hasilkan traffic sebanyak mungkin kewebsite Anda dengan cara instan dan cepat.

28 Februari 2020

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat