Membuat Wallpaper Desktop Mobile Legends Yun Zhao di Adobe Photoshop Part3

nah ini adalah tutorial Part terakhir tentang Membuat Wallpaper Desktop Mobile Legends Yun Zhao di Adobe Photoshop. yang kemarin masih di simpankan ya? jadi kalau masih disimpan kalian tinggal meneruskan saja dengan part ke 3. jadi pada artikel ini kita akan memasukkan karakter Mobile Legends Yun Zhao dan kita akan memberikan efeknya seperti efek api dan efek asapnya. disini kita juga menggunakan beberapa tools seperti adjusment, layer maks, blend mode dan opacity. itu semua kita bisa gabungkan menjadi satu dan nantinya kalian pasti akan tau seberapa bagusnya jika semua itu dipadukan menjadi satu.

oke kita lanjutkan ya kali ini dimulai dari memasukkan karakter Yun Zhao caranya kalian buka file karakter yun zhao yang kemarin kalian sudah hapus, maka jika sudah terhapus kalian tinggal klik dan drag saja ke kanvas pemuatan wallpaper kalian.

setelah itu masukkan efek asapnya.

dan kalian berikan layer maks pada layer asap tersebut yang nantinya akan menghilangkan patahan pada sudut asapnya, dan disini kalian lihat juga ya blend mode yang saya gunakan untuk efek asapnya tersebut.

maka gambarnya efek asapnya akan seperti ini.

jika sudah kalian masukkan lagi efek apinya.

dan jangan lupa kalian untuk pengaturan opacity, blend mode, dan layer maks.

dan kalian bisa lakukan langkah - langkah seperti yang diatas berulang - ulang pengaturannya, tinggal kalian posisikan saja letak dari efek asap dan apinya.

contonya asap disisi kanan.

dan penambahan efek api dengan pengaturan yang sama seperti pengaturan opacity, blend mode, dan layer maks.

nah ini lah layer yang saya buat cukup banyak, tetapi gambarnya sama hanya posisi penempata dan efeknya saja yang berbeda - beda.

dan terakhir kalian bisa masukkan logo Mobile Legends yang kalian sudah hapus backgroudnya dan posisikan logo tersebut di tengah tengah.

yeee sudah jadi wallpaper desktopnya tinggal kalian gunakan saja di wallpaper laptop kalian.

yups sudah selesai Membuat Wallpaper Desktop Mobile Legends Yun Zhao di Adobe Photoshop bagaimana hasilnya? heheh....

selamat mengikuti dan selamat berkreasi ya teman.

23 Mei 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat