Membuat Objek Berisi Text di Illustrator

Secara umum, desain ini adalah proses membayangkan dan merencanakan pembuatan objek, sistem interaktif, bangunan, kendaraan, dll yang dimana maksud dan tujuan kita ini akan tersampaikan pada si pembaca. Saat ini, itu dapat dikategorikan sebagai kata yang terdengar mewah, dan tampaknya ada sejumlah kesalahpahaman di sekitarnya. Tapi apa sebenarnya yang menjadi intinya? Apakah ini hanya sebuah proses untuk membuat hal-hal yang terlihat cantik? atau membuat sesuatu yang tidak bisa dibuat di dunia nyata. Jauh dari itu. Itu tidak fokus murni pada estetika, juga bukan tentang menambahkan ornamen ke item. Pertama dan terpenting adalah tentang membuat interaksi pengguna dengan lingkungan lebih alami dan lengkap.Oleh karena itu disini saya ingin membuat objek berisi text yang dimana agar desain ini dapat memotivasi si pembaca, tenang saja tools-tools yang akan digunakan kali ini adalah tool-tool yang mudah digunakan dan tidak memakan waktu yang lama.

Pertama disini saya membuat sebuah objek dengan menggunakan rectangle tool. Yang dimana objek ini saya berikan warna tool berwarna hitamMembuat-Objek-Berisi-Text-di-Illustrator-240620-indah01

Tool yang akan kita gunakan untuk membuat text yaitu type tool. Untuk isi tulisannya itu terserah teman-teman yah, jika ingin disamakan tidak masalah. Warna yang saya gunakan berwarna putih agar seimbang dengan warna backgroundnya.

Membuat-Objek-Berisi-Text-di-Illustrator-240620-indah02

Ellipse tool akan membantu kita untuk membuat objek bulat.

Membuat-Objek-Berisi-Text-di-Illustrator-240620-indah03

Dan yang terkahir saya gunakan rounded rectangle tool untuk membuat objek selanjutnya. Sehingga hasilnya akan jadi seperti ini.

Membuat-Objek-Berisi-Text-di-Illustrator-240620-indah04

Mudah bukan teman-teman, sangat mudah dan simpel kan teman-teman. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat yah:)

24 Juni 2020

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat