Membuat Efek Twirl Pada Gambar di Adobe Photoshop

Adobe Photoshop adalah salah satu aplikasi perangkat lunak pengedit foto dan grafik yang paling populer dan terkenal. Ini dikembangkan pada tahun 1988 dan sejak itu menjadi andalan bagi pengguna yang ingin mengedit foto yang ada atau bahkan membuat gambar dan grafik sendiri.

Photoshop tersedia untuk komputer Windows dan Mac. Ini dianggap sebagai editor grafik raster, yang berarti pengguna dapat membuat dan mengedit gambar dan menyimpannya dalam salah satu dari banyak format. Edit gambar individu atau kumpulan besar gambar di Photoshop.

Salah satu keunggulan Adobe Photoshop adalah memiliki salah satu Efek yang bernama Efek Twirl. Efek Twirl  adalah cara yang cepat dan menyenangkan untuk mengubah foto digital apa pun menjadi karya seni abstrak yang indah dan menakjubkan. Penasaran bagaimana cara kerja Efek Twirl? Yuk langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama disini saya memiliki sebuah gambar yang telah saya download dari internet. Namun saya ingin membuatnya menjadi sesuatu hal yang berbeda dengan menggunakan Adobe Photoshop.

Klik menu Filter > Distort > Twirl.

Kemudian akan muncul pengaturan seperti gambar dibawah ini. Atur pada bagian angle sehingga mendapatkan hasil yang di inginkan dan jangan lupa klik OK.

Sehingga hasilnya akan jadi seperti ini.

Bagaimana teman – teman mudah bukan cara Memberi Efek Twirl Pada Gambar di Adobe Photoshop. Semoga ilmu tentang desain selalu bertambah di setiap harinya yah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa pada artikel yang selanjutnya yah.

9 Maret 2023

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat