Membuat Desain Simpel di Adobe Photoshop

20/01/2021    Indah Puspitasari    147     Desain

Hidupkan visi kreatif Anda dengan Photoshop. Buat gambar, grafik, komposit, lukisan, dan karya seni 3D yang menakjubkan di desktop dan iPad Anda dengan perangkat lunak desain dan gambar yang paling canggih di dunia. Jika Anda bisa memimpikannya, Anda bisa membuatnya dengan Photoshop. Adobe Photoshop bagus untuk: Pengeditan dan retouching lanjutan, Menggabungkan gambar dengan banyak lapisan dan efek
Desain 3D, Menggambar dan melukis digital, bahkan bisa untuk Desain situs web dan masih banyak hal yang lainnya yang bisa dilakukan dengan menggunakan Adobe Photoshop. Buat foto Anda menjadi foto yang menyenangkan saat bepergian dengan Adobe Photoshop. Adobe Photoshop bisa juga di dapatkan aplikasi seluler yang memungkinkan Anda mengetuk untuk melakukan transformasi lebih cepat dan hebat, menambahkan tema dan efek, membuat kolase, menggabungkan foto, dan banyak lagi. Foto Anda akan menonjol di Facebook, Instagram, dan semua situs sosial Anda tidak seperti sebelumnya yang terkesan biasa saja. Nah disini saya akan memberikan desain simpel yang bisa kita buat di Adobe Photoshop. Yuk langsung saja yah.

Pertama disini saya mempunyai sebuah gambar yang telah saya download di internet. Jika ingin menggunakan gambar yang lain silahkan tidak jadi masalah yah. Kemudian copy > paste menjadi dua bagian.

Membuat-Desain-Simpel-di-Adobe-Photoshop-210121-indah-01

Kemudian pada gambar pertama klik menu filter > blur > gaussian blur.

Membuat-Desain-Simpel-di-Adobe-Photoshop-210121-indah-02

Lalu akan muncul pengaturan seperti gambar dibawah ini. Atur sesuai selera dan jangan lupa klik OK yah.

Membuat-Desain-Simpel-di-Adobe-Photoshop-210121-indah-01

Sehingga hasilnya akan jadi seperti ini.

Membuat-Desain-Simpel-di-Adobe-Photoshop-210121-indah-05

Pada gambar kedua kita harus lebih kecilkan lagi. Seperti gambat dibawah ini.

Membuat-Desain-Simpel-di-Adobe-Photoshop-210121-indah-05

Lalu untuk mempercantik tampilannya kita berikan text dengan menggunakan type tool. Jenis font yang digunakan adalah branboll. Namun jika ingin menggunakan jenis font lain tidak jadi masalah yah. Sehingga hasil akhirnya akan jadi seperti ini.

Membuat-Desain-Simpel-di-Adobe-Photoshop-210121-indah-06

Bagaimana teman - teman mudah bukan cara membuat desain simpel dan menarik di Adobe Photoshop. Semoga ini akan membantu teman - teman yang sedang ingin belajar tentang desain yah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa pada artikel yang selanjutnya.

Photoshop

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More