Memaksimalkan Sublime Text untuk AngularJS

Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang memanfaatkan sublime text dalam membangun website atau aplikasi menggunakan angular js. Pada saat membangun aplikasi dengan angular js kalian akan membutuhkan beberapa plugin untuk diinstall pada sublime text kalian, plugin-plugin tersebut adalah.

 

Emmet

Pada pengembangan website, plugin ini sangat penting bagi para developer yang ingin serba cepat, karena pada plugin emmet kita mendapat kemudahan dan kecepatan ketika harus mengetikkan banyak baris kode yang strukturnya serupa. Tentu plugin ini sangat berguna ya teman-teman

 

ColorPicker

Plugin ini juga sangat berguna ketika kalian mendesain sebuah website. karena dengan plugin ColorPicker ini kalian bisa memilih warna tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga dan keluar dari sublime text.

 

AngularJS

Plugin AngularJS  tidak boleh dilupakan, dengan plugin yang satu ini, pada plugin ini sangat banyak sekali fungsi autocomplete untuk angularJS dan tentunya jangan sampai terlewatkan.

 

Angular Material Snippets

Plugin ini menjadi  opsional, kenapa? karena plugin ini hanya diperlukan ketika kalian ingin mendalami angular material saja, karena akan banyak sekali kemudahan ketika kalian menggunakan plugin ini saat membangun aplikasi menggunakan angular material.

Baiklah teman-teman, tadi adalah beberapa plugin untuk memaksimalkan pengembangan website menggunakan angular js pada sublime text, terima kasih

27 September 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat