Manipulasi Teks Quotes di Photoshop

06/06/2017    Muhammad Reza Syaifi    3213    Desain

Mungkin disini teman - teman ada yang menggunakan instagram ? path ? atau media sosial lainnya ? jika iya mungkin kalian sering sekali melihat sebuah quotes - quotes yang menarik , lucu, dan juga bisa bikin kalian baper. Nah biasanya quotes - quotes yang ada di media sosial sering sekali di repost oleh para pengguna instagram karena quotesnya itu menarik lucu dan sebagainya. Nah pernah gak sih kalian berpikir untuk membuat sebuah quotes tetapi kita manipulasi kan ? sehingga orang yang melihat quotes kita pun akan memuji kita dan lain sebagainya. Nah jadi teman - tema semua pada tutorial kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik kepada kalian semua yaitu bagaimana caranya membuat quotes manipulasi di adobe photoshop. Nah cara seperti ini sangatlah simpel ya teman - teman dan juga sangat mudah untuk kalian ikuti, jadi bagi yang belum mempunyai basic tenang saja, karena cara seperti ini bisa saja kalian ikuti, oke untuk selebihnya lihatlah tutorial berikut ini

 

Langkah pertama jalankan software adobe photoshop terlebih dahulu

Setelah itu masukan gambar, lihat gambar berikut ini

Manipulasi Teks Quotes di Photoshop

Setelah itu buatlah sebuah quotes, nah quotes nya bebas ya teman - teman, kalo saya menggunakan quotes cak lonton hehe

Manipulasi Teks Quotes di Photoshop

Lalu pada bagian bawah layer pilih add layer mask

Manipulasi Teks Quotes di Photoshop

Lalu gunakan brush tool, dan pada bagian hardness nya ubah menjadi 0%

Manipulasi Teks Quotes di Photoshop

Lalu pada bagian foreground nya ubah menjadi warna hitam

Manipulasi Teks Quotes di Photoshop

Setelah itu usap - usap ke bagian yang ingin kalian manipulasi kan, maka hasilnya akan seperti gambar berikut ini

Manipulasi Teks Quotes di Photoshop

Nah gimana teman - teman mudah bukan ? semoga tutorial kali ini bermanfaat yah untuk teman - teman semua. Dan jika kalian ingin lebih memperdalam lagi tentang dunia desain atau ingin bisa membuat sebuah manipulasi yang keren, kalian bisa daftar di dumetschool, nah untuk info selebihnya kalian bisa mengunjungi website dumetschool di www.dumetschool.com. Oke teman -  teman sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.

Photoshop, Tips dan Trik, Inspirasi, IT, Desain Grafis

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More
chatarrow