Sampaikan Keluh Kesahmu Di BrownList

13/08/2014    Alfiana Irsyada Salma    835     Artikel Bebas

John McAfee yang merupakan pendiri perusahaan antivirus McAfee. Membuka kabar sebuah kejutan untuk masyarakat di seluruh dunia, McAfee memberikan kejutan baru pada saat tampil di konferensi Hacker Defcon di Las Vegas, Amerika Serikat.

John McAfee mengumumkan bahwa ia telah membuat sebuah perusahaan baru yang bernama The Brown List. Perusahaan yang menyediakan layanan curhat online. Bisa kalian lihat di situs www.thebrownlist.com.

The Brown List menyediakan layanan yang sangat bermanfaat untuk para penggunanya. Jadi, pengunjung Brown List bisa mengeluhkan berbagai macam unek-unek yang terjadi akibat masalah yang muncul di sebuah perusahaan, institusi pemerintahan, maupun organisasi. Setelah keluhan itu disampaikan maka Brown List akan melanjutkan keluhan tersebut ke institusi terkait dan menunggu hasil respon selama 24 jam.

Setelah mendapatkan respon, keluhan tersebut akan dipublikasikan untuk dilihat oleh para pengunjung lain, sehingga pengunjung lain dapat mengusulkan atau memberikan solusi untuk mengatasi masalah keluhan tersebut.

Terbentuknya Brown List guna untuk mengalihkan kemarahan dengan cara yang positif. Daripada jika kita menyelesaikan masalah hanya dengan marah-marah, berteriak kepada lawan bicara atau sampai memaki.

Kamu ingin menyampaikan keluhanmu dengan cara login ke situs BrownList. Maka kamu akan mendapatkan solusinya dengan cara yang positif.

John McAfee berencana, Brown List tidak hanya untuk menyampaikan keluhan saja, Ia ingin dari BrownList pengguna bisa menghasilkan uang dengan cara menawarkan jasa langganan kepada para pebisnis atau pemilik bisnis. Akan tetapi, Johan McAfee tidak menjelaskan secara detail layanan tersebut. Karena kini John McAfee sedang mencari investor yang ingin mendanai BrownList.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More