Langkah-Langkah Menjadi Seorang Blogger Sukses Tanpa Hambatan

Siapa sih yang tidak mau sukses di dunia maya? Pasti mau kan. Apalagi di dunia blogging yang kita gemari. Sudah pasti sangat bahagia jika bisa sukses tanpa melalui hambatan sedikitpun. Tetapi, tidak ada sukses yang instant, toh mie instant pun harus dimasak dulu. Itulah yang dinamakan proses. Dan proses tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Kamu seorang blogger dan ingin menjadi blogger yang sukses? Mudah sekali. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini ya. Sebelum dibaca harap berdo’a dulu dan jangan mengeluh. Supaya tulisan ini memberikan dampak positif untuk kalian semua.

1. Konsisten

Kesuksesan seorang blogger bisa dilihat dari seberapa banyak mereka memiliki artikel. Dengan banyaknya artikel yang mereka miliki, biasanya banyak pengunjung dan banyak pula penghasilan yang didapatkan. Jika ada blog yang hanya memiliki artikel sedikit (mudah dihitung jari) namun mereka sukses, itu sangatlah luar biasa. Karena kasus seperti itu sangat sangat jarang.

Sebenarnya, ada banyak sekali blogger yang rela menghabiskan uangnya untuk membayar tulisan orang lain untuk ditayangkan di blognya. Alasannya, mereka yakin bahwa blog adalah investasi masa depan yang bernilai. Semakin populer blog tersebut maka akan semakin banyak pula artikel yang di publish setiap hari/minggu nya.

2. Memberikan Artikel yang Bermanfaat

Memiliki banyak pengunjung yang setia tentu menunjukkan bahwa artikel yang kita miliki disukai oleh pengunjung. Buatlah artikel yang sesuai dengan hobi yang kalian miliki, entah itu fashion, travelling atau mungkin kuliner. Kalian bisa membicarakan tentang apa yang kalian dapatkan, sesuatu yang baru, unik dan juga banyak diminati orang-orang.

3. Membuat Team

Kebayang nggak sih kalau harus membuat artikel banyak dengan tangan sendiri? Saya sih nggak kebayang karena akan capek banget. Jadi, buatlah team untuk menulis artikel. Dengan begitu artikel akan diselesaikan oleh banyak tangan dan menghasilkan banyak tulisan. Kerja bersama dengan team membuat kita lebih semangat dan juga terkadang ketika sudah mendapatkan suatu hasil kita lebih merasa apa yang dikerjakan sudah maksimal.

Semoga bermanfaat! smiley

23 Maret 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat