Keuntungan Menjadi Seorang Guest Writer

22/02/2017    Dwi Rachmawati    416     Marketing

Hallo teman-teman, kali ini saya akan membahas artikel mengenai Guest Writer. Sudah pada tau apa itu Guest Writer? Jika belum, Guest Writer adalah seseorang yang memposting sebuah artikel ke dalam blog atau website orang lain. Dengan menjadi seorang guest writer, kalian akan dituntut untuk bisa menulis sesuai dengan aturan yang sudah dibuat oleh website tersebut.

Saat ini, sudah banyak website yang membuka ajang “Guest Writer” dan peminatnya pun mulai dari seorang penulis biasa, blogger dan youtuber. Biasanya sebuah website atau blog akan melakukan seleksi untuk memilih Guest Writer yang terbaik agar website atau blog tersebut mendapatkan trafik yang baik pula.

Keuntungan Menjadi Seorang Guest Writer

Terkadang menjadi seorang Guest Writer rela tidak dibayar karena mereka senang dengan kegiatan menulis. Tetapi dibalik itu semua ternyata banyak keuntungan yang bisa di dapat dari Guest Writer. Penasaran? Ini Dia :

1. Berpengaruh

Dengan berhasil nya ia menjadi seorang Guest Writer, tandanya ia akan berpengaruh bagi blog tersebut. Artikel yang ia buat akan lebih sering dilihat oleh pengunjung (tentunya artikel yang berkualitas). Jadi sering-sering lah buat artikel yang berkualitas agar pengunjung selalu setia membaca postingan kamu.

2. Mendapatkan Uang

Tidak banyak website atau blog yang menyediakan hadiah uang untuk seorang Guest Writer. Biasanya, mereka akan memberikan uang jika artikel yang dibuat benar-benar lolos seleksi.

3. Punya Penggemar

Tak heran ya, kalau kalian sering bermunculan di website atau blog orang lain sebagai Guest Writer tentu kamu akan punya penggemar yang rela menunggu kamu memposting artikel. Biasanya, penggemar merasa artikel tersebut bisa memberikan dampak positif jadi mereka akan selalu menanti. Atau hal yang lebih baik lagi adalah mereka langsung menulis komentar untuk memuji tulisan kamu he-he-he. Pasti senang dong punya penggemar?

Semoga bermanfaat! smiley

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More