Kesalahan Pembuatan Headline yang Harus Diperhatikan Copywriter

02/06/2019    Surya Chandra Gobel    69     Marketing

Sedikit kesalahan saja saat membuat headline dapat berdampak fatal bagi konten. Pernahkah kamu membaca sebuah konten yang berkualitas, tetapi kenapa hanya sedikit trafik pada konten tersebut ? Ternyata hal tersebut, dapat diakibatkan oleh kesalahan pembuatan headline. Apa saja ? simak berikut ini.

Headline yang Terlalu Membosankan

Headline yang terlalu panjang dan bertele-tele merupakan hal yang membosankan bagi sebagian orang. Tentunya hal ini akan membuat orang-orang mempunyai alasan untuk memilih tidak membaca konten tersebut.

Headline yang Terlalu Berlebihan dan Rumit

Sama seperti poin di atas, headline yang berlebihan dan rumit akan membuat tulisan tidak dipahami oleh pembaca. Tentunya hal ini dapat membuat pembaca berprasangka buruk bahwa tulisan kamu tidak menarik.

Oleh karena itu, seorang copywriter harus benar-benar memahami cara membuat sebuah headline yang unik, menarik dan bersahabat.

Headline merupakan sebuah gerbang utama bagi copywriter untuk menarik pembaca untuk membaca konten. Hal ini disebabkan sistem content marketing sudah berubah.

Itulah sedikit informasi mengenai Kesalahan Pembuatan Headline yang Harus Diperhatikan Copywriter. Semoga ilmu kali ini bermanfaat untuk kalian. Terimakasih sudah berkunjung pada artikel ini.

referensi: www.pahlevi.net/apa-itu-copywriting/

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More