Hal yang Wajib Dipelajari Sebelum Belajar Adsense

17/02/2017    Dwi Rachmawati    983     Marketing

Kamu blogger? Ingin mempelajari Google Adsense dan ingin memiliki penghasilan dari blog? Berpikir bahwa menjadi seorang blogger mudah? Eiiitttzzz, jangan salah. Jadi seorang blogger itu tidaklah mudah. Memang benar, tidak ada seorang blogger yang sukses dalam waktu singkat.

Google Adsense merupakan salah satu hal yang membuat blogger menjadi semangat. Mengapa? Karena Google Adsense mampu menghasilkan uang lebih banyak dibandingkan program PPC yang lain. Tetapi, tantangan yang diterima pun akan lebih berat. Benarkah? Mari kita bahas.

Berikut adalah hal yang wajib di pelajari sebelum belajar Adsense :

1. Sabar

Jika trafik pengunjung sudah banyak tetapi masih belum mendapatkan penghasilan, banyak sekali faktor yang mempengaruhinya. Karena banyak juga pengunjung yang mengakses menggunakan UC Browser yang memblokir iklan. Kuncinya adalah SABAR. Karena, rezeki sudah disesuaikan sesuai dengan porsinya.

2. Menjadi Blogger Produktif

Ketika sudah diterima Google Adsense, kamu harus rajin membuat sebuah konten berkualitas yang bertujuan untuk menaikan trafik pengunjung. Penghasilan Adsense didapatkan dari jumlah banyaknya pengunjung per bulan. Paling tidak, selama 3-6 bulan kamu harus pintar membuat artikel berkualitas agar banyak pengunjung berdatangan.

3. Menguasai SEO

Pahami bagaimana cara agar artikel bisa di index oleh mesin pencari. Kuasai teknik-teknik SEO dengan benar agar bisa menghasilkan banyak pengunjung. Nantinya, artikel akan berada di halaman Google dengan submit sitemap ke halaman Google WebMaster. Memang membutuhkan waktu yang lumayan lama, tetapi hasilnya pasti memuaskan.

Semoga bermanfaat! :)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More