Google+ - Real-life sharing rethought for the web

05/09/2014    Estu Susilo    3459     Desain

halo selamat malan, karena kemarin kita bahas my Space, hari ini kita bahas yuk satu sosial media yang mirip facebok lagi, Google+ atau google plus dia disebutnya, pasti pernah anda pernah mendengarnya.

Google+ adalah media sosial yang di operasikan oleh raksasa internet Google Inc. Google+ mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles. Google+ juga akan tersedia dengan berbagai aplikasi desktop dan aplikasi ponsel, tetapi hanya pada Android dan sistem operasi iOS. Media massa seperti The New York Times telah menyatakan bahwa Google+ adalah upaya terbesar Google untuk menyaingi jaringan sosial Facebook, yang telah mempunyai lebih dari 750 juta pengguna pada tahun 2011. Walaupun demikian Google plus sering di sebut sebagai kota hantu, karena memiliki pengguna yang banyak tapi minim aktifitas.

Sekarang udah kenal fiturnyakan, sekarang saya sebutin ya fitur apa saya yang terintegrasi di G+ :

 

Circles

Messenger

Hangouts

Instant Upload

Sparks

Streams

Games

 

Berbeda dengan artikel biasanya saya menjelaskan mengenai fitur-fiturnya, kali ini saya hanya menyebutkannya untuk tahu lebih lanjut langsung saya +.  plus.google.com

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More