Google Plus Magic Editor Photo

Ketika kamu pergi berlibur pasti kamu ingin mengabadikan foto-foto moment menarik atau pemandangan indah dan kamu juga ingin foto-fotomu terlihat bagus sebelum kamu upload  ke Google+. Kini diinternet sudah banyak aplikasi untuk edit foto, namun tiada yang lebih menakjubkan seperti tools edit foto yang Google+ tawarkan.

Google+ kini merupakan editor foto terbaik. Google+ menambahkan  fitur pengeditan foto dengan mode Auto Enhance yang mampu merubah foto secara otomatis. Auto Enhance seperti tongkat sirih yang mampu menyulap memperbaiki semua kekurangan yang ada pada foto kita tanpa harus berpindah posisi klik sana-sini untuk memperbaiki area yang kurang. Editing terbaru ini memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan gambar mereka tanpa meninggalkan aplikasi Google+ dan sudah termasuk pengendalian mengatur pencahayaan, warna dan focus area.

Kamu cukup upload fotomu ke Google+, kemudian lakukan pengeditan secara online dan download foto yang kamu telah edit hanya dengan satu kali klik. Setelah kamu mengedit foto, kamu dapat menambahkannya ke Stories.

Perangkat yang Google+ luncurkan, secara otomatis dapat membuat memo atau album digital foto tanpa harus menguploadnya kembali.

Kemudian dengan perangkat Snapseed,kamu dapat memotong, memutar, menambahkan filter dan perangkat tambahan 1-tap seperti Drama, Retrolux, dan HDR Scape, dan banyak lagi," ditulis dalam posting Google+.

Editor didalam Google+ menawarkan banyak tools kreatif yang dapat memperkaya kamu untuk dapat dengan mudah mengedit foto. Google+ juga menambahkan fitur histagram dan frame untuk menambah border gaya vintage pada foto-fotomu.

Bagi kalian yang suka edit foto, bisa dicoba Aplikasi terbaru yang ada di Google+. Sangat menarik dan mudah untuk dicoba.

9 Juni 2014

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat