Fungsi Hashtag di Facebook yang Perlu Kamu Ketahui

Serupa dengan Instagram, hashtag Facebook juga bisa digunakan untuk pemasaran dan promosi. Sejumlah lulusan kursus digital marketing di DUMET School, pasti sudah paham betapa luar biasanya fungsi hashtag dalam Facebook marketing. Nah, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan fungsinya. Berikut ini penjelasan mengenai Fungsi Hashtag di Facebook yang Perlu Kamu Ketahui.

1. Memudahkan Orang untuk Menemukan Postingan Kamu

Hashtag bisa menjadi solusi untuk menemukan suatu postingan. Misalnya postingan produk maupun layanan. Ini merupakan materi yang sering dipelajari pada kursus internet marketing.

2. Memperluas Jangkauan Konsumen

Memperluas jaringan konsumen merupakan bagian dari materi kursus digital marketing. Dengan mengoptimalkan hashtag, kamu bisa menjangkau audiens jauh lebih besar. Terutama jika  memilih jenis hashtag yang banyak dicari dan digunakan.

3. Potensi Mendapatkan Follower / Like Lebih Besar

Kamu akan mendapatkan banyak like dan follower jika menggunakan hashtag yang tepat. Terutama jika isi konten media sosial kamu sangat menarik. Hal ini dapat memicu melonjaknya follower. Teknik ini pun sebagian dari kursus digital marketing untuk mengoptimalkan pemasaran.

4. Memudahkan Pencarian Lokasi

Pencarian lokasi akan lebih mudah dengan menggunakan hashtag. Audiens akan tahu lokasi kamu melalui konten yang tersemat hashtag daerah tertentu.

Nah, itulah fungsi hashtag di Facebook yang perlu kamu ketahui. Untuk mengoptimalkan pemasaran digital, kamu bisa mengikuti kursus SEO atau kursus digital marketing di DUMET School. Tujuannya agar strategi social media marketing-mu semakin optimal.

8 Februari 2020

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat