FuelPHP, karya kumpulan para ahli Framework

12/03/2015    Rido Sandi Atmanto    1549     Website

Apa FuelPHP?

Framework PHP ini mulai dikembangkan pada akhir tahun 2010 oleh Dan Horrigan kemudian tak lama setelahnya tim berkembang lebih besar dengan menyertakan Phil Sturgeon, Jelmer Schreuder, Harro Verton dan Frank de Jonge. Pada tahun 2013, Steve West bergabung dengan tim, diikuti oleh Mark Sagi-Kazar pada tahun 2014. Tim ini memiliki puluhan tahun pengalaman di dunia PHP dan semuanya telah terlibat dengan Open-Source proyek-proyek seperti CodeIgniter, PyroCMS, ExiteCMS dan (meskipun sedikit) DataMapper ORM.

31 Juli 2011 adalah tanggal rilis final 1.0, menandakan FuelPHP siap digunakan untuk pengembangan proyek-proyek baru dan produksi website.

Filosofi FuelPHP

FuelPHP mengambil pendekatan yang berbeda untuk berbagai Framework yang ada dan berusaha untuk menjadi Framework berbasis komunitas. Hanya selama kurang lebih tiga tahun developer FuelPHP terdiri dari tim kecil dan sekarang sudah memiliki lebih dari 300 pengembang berkomitmen untuk membuat source code ataupun dalam fitur tambahan baru, dan bahkan lebih membantu kami dengan dokumentasi.

Secara umum kami percaya bahwa siapa saja yang menggunakan Framework dalam posisi yang sama untuk menemukan bug, memperbaikinya dan mengirim temuan untuk bug dan fitur baru sama. Tidak ada "kita vs mereka" untuk komunitas ini, hanya sekelompok pengembang berbagi alat dan bersama-sama meningkatkan sebagai kita menggunakan lebih dan lebih.

Ringan, hanya gunakan apa yang Anda butuhkan dan konfigurasi awal. Tidak ada sihir instan di sini!

Kunjungi website resminya di Fuelphp.com

Semoga bermanfaat dan Happy Coding teman-teman dumet school cool !

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More