Fitur Privacy GRATIS di Update BBM Terbaru

Hallo teman-teman, apa kabarnya hari ini. Beberapa tahun terakhir aplikasi chat atau messaging sangat populer di masyarakat, aplikasi serupa berkembang baik dan sangat cepat. Semua dikarenakan kebutuhan dan kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai pengembang.

Pada masa sekarang memang sudah tidak diragukan lagi bahwa fitur aplikasi messenger sudah hampir sepenuhnya menggantikan aktivitas kirim pesan melalui SMS, Selain menghemat data, aplikasi seperti ini juga dapat dengan mudah mengirim berbagai macam data berupa gambar, audio, video, bahkan telepon dan video call.

Pada pembaharuan terbaru BlackBerry Messenger tanggal 31 Maret 2016 kemarin ada beberapa beberapa perubahan yang sangat signifikan dari versi sebelumnya. seperti image selector pada chat, misalnya. ketika mengirim banyak gambar ke teman kita hanya perlu swipe ke kiri atau ke kanan oada gambar untuk melihatnya.

Fitur yang paling istimewa pada update kali ini adalah pengubahan fitur privacy dari berbayar menjadi GRATIS.

Fitur utama dari privacy pada bbm adalah pengguna dapat mengubah atau mengedit chat yang telah terkirim, atau bahkan menghapusnya. fitur ini cukup berguna untuk menghilangkan kesalah pahaman antara pengguna chat.

Dengan seperti ini diharapkan pengguna BBM mendapat banyak keuntungan dari digratiskannya fitur privacy ini.

5 April 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat