Dumet School Belajar SEO Cepat Dan Mudah Untuk Pemula

06/03/2019    Na nang    208     Marketing

Kursus SEO Dumet School memberikan panduan materi untuk pemula dalam belajar SEO cepat dan mudah dimengerti oleh semua kalangan yang mungkin saja dalam penyerapan materinya akan berbeda-beda disetiap individu. Pembuatan materi yang mengikuti perkembangan dan perubahan didalam algoritma google menjadi acuan belajar, sehingga para pemula bisa memahami apa yang harus dilakukan terhadap websitenya.

Belajar SEO Pemula

Teman-teman yang berniat untuk belajar SEO, maka pilihan Dumet School sudah sangat TEPAT. Disini akan belajar SEO secara semi privat dengan materi atau modul yang dikemas dengan sederhana tetapi padat akan penjelasannya.

SEO cepat dan mudah untuk para pemula dengan langkah-langkah sederhana dalam kursus SEO Dumet School :

Penunjang Search Engine Optimization

Dalam tahap awal belajar, teman-teman haruslah membuat website melalui CMS Wordpress, disini tidak memerlukan keterampilan yang lebih untuk membuat website. Seperti halnya pada rumah, website memerlukan pembuatan pondasi kuat agar bisa berdiri kokoh dan bertahan lama, begitu juga didalam penerapan strategi atau teknik SEO. Pengenalan dari penunjang seperti pada Google Analytics, Google AdWords dan juga Google Webmaster Tools akan teman-teman dapatkan.

  • Google Analytics

Google Analytics disini akan membantu mencari dan juga menganalisis pengunjung yang sudah berkunjung atau berinteraksi kedalam website.

  • Google Adwords

Google AdWords penting untuk dipelajari, sebab erat kaitan dengan materi SEO sehingga nanti memiliki keterampilan dalam pemilihan atau penggunaan kata kunci. Membantu dalam proses materi kursus seo yang sedang dikerjakan.

  • Google Webmaster Tools

Google Webmaster Tools agar bisa mendapatkan hasil dari penerapan SEO, mengindeks url webite dan juga mengetahui jumlah backlink yang sudah didapatkan.

Menggunakan Kata Kunci

Penggunaan keyword ini bagian yang sangat penting dari kursus SEO. Teman-teman perlu mempraktekkan dalam pencarian kata kunci yang akan dipergunakan. Dengan belajar mencari dan memahami keyword, tentunya akan terasa cepat dan mudah dalam memperoleh pemahaman penggunaan keyword. Keyword planner yang digunakan :

  • Google AdWords Keyword Planner
  • Google Suggest
  • Ubersuggest
  • Google Webmaster Tools

Mengenal Domain Authority

Kalau sebelumnya, kita hanya mengetahui website dan posisi kata kunci dihalaman google. Disini akan lebih mengenal bahwa sebuah website juga memiliki nilai otoritas yang kemungkinan bisa juga menjadi faktor penentu kata kunci yang ditargetkan bisa memperoleh dan menduduki halaman pertama google. Nilai domain yang diberikan oleh para enginering moz akan memberi tahukan seberapa kualitas website yang sudah kita bangun dan seberapa besar pembentukan pondasi melalui backlink.

Kursus Digital Marketing Dumet School Belajar SEO Cepat Dan Mudah Untuk Pemula memberikan ruang diskusi walaupun tidak didalam kelas, yang artinya dapat melakukan diskusi dimanapun lokasi teman-teman sedang berada.

SEO, Wordpress, website

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More