Cara Sukses Berjualan di Toko Online

15/05/2019    Surya Chandra Gobel    131     Marketing

Hari ini orang-orang sedang hidup di era apa pun serba online. Banyak hal yang biasanya dilakukan secara konvensional (offline) dilakukan di online, seperti jual beli barang secara online, pesan alat transportasi online, pesan makanan online dan lainnya. Perlu diperhatikan, untuk berjualan barang secara online tidak bisa sembarangan, harus memikirkan kenyamanan para pelanggan. Berikut ini Cara Sukses Berjualan di Toko Online.

Gunakan Gambar Produk yang Original dan Berkualitas

Yang pertama kali pengunjung lakukan ketika masuk ke toko online setelah melakukan pencarian, yaitu melihat gambar produk. Gambar produk harus menimbulkan kesan pertama yang baik kepada pengunjung. Biasanya pengunjung akan mempercayai penjual, jika gambar produk yang digunakan bagus dan asli. Selalu gunakan kamera beresolusi tinggi untuk mengambil gambar produk, supaya nantinya dapat menarik pengunjung untuk membeli.

Membuat Video Produk

Biasanya pelanggan tidak hanya melihat foto saja saat ingin membeli produk, tetapi juga melihat video, entah video produk atau video testimoni dari pelanggan yang sudah merasakan produk yang dibeli. Oleh karena itu, buatlah video asli buatan sendiri dengan kualitas yang baik, lalu masukan pada deskripsi produk. Hal ini juga akan menimbulkan rasa percaya pelanggan terhadap penjual, karena produk yang dijual adalah asli punya penjual.

Merespon Pelanggan Dengan Cepat Tanggap

Saat bertransaksi jual beli, perlu adanya komunikasi dua arah. Penjual yang ramah dan responsif dalam menjawab pertanyaan calon pelanggan adalah yang paling disukai. Hal ini akan menimbulkan rasa simpati dari calon pelanggan. Jika sudah seperti itu, maka akan banyak pelanggan berdatangan.


Itulah sedikit informasi mengenai Cara Sukses Berjualan di Toko Online. Jika ada tambahan atau masukan, silakan hubungi kami. Terimakasih sudah berkunjung.

referensi: www.siapbisnis.net/3-cara-jualan-online-shop-sukses-yang-harus-anda-lakukan/

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More