Cara Merubah Tema pada Illustrator

Halo semuanya, Pada kesempatan ini saya akan memberitahukan kalian bagaimana Cara Merubah Tema pada Adobe Illustrator secara gampang. Mungkin diantara kalian pasti agak bosan melihat Adobe Illustrator tiap harinya, jika seperti itu kalian perlu merubah tampilan Illustrator dari segi Temanya.

 

User Interface pada Adobe Illustrator ini memiliki tampilan warna yang dapat kita pilih, pilihan warnanya adalah warna hitam hingga silver. Untuk perintah mengubah color theme ini, Kita dapat memilih menu Preference di Adobe Illustrator.

 

Tambahan, mungkin masih banyak yang belum tahu apa itu Preference khususnya di Adobe Illustrator. Preference bisa dibilang adalah kumpulan atau wadah dari opsi-opsi pengaturan yang terdapat pada Illustrator. Cara untuk masuk kedalam Menu Preference adalah dengan memilih menu Edit > Preference atau pun dengan Shortcut menuju Preference General yaitu Ctrl + K.

 

Berikut adalah Cara Merubah Tema pada Illustrator dengan cepat dan mudah, pertama-tama kalian harus masuk ke menu Preference lalu masuk pada opsi User Interface seperti berikut :

Cara Merubah Tema pada Illustrator

Ada 4 warna dasar seperti hitam, hitam agak silver sampai silver, kalian tinggal pilih mana warna yang kalian suka, atau kalian dapat mengeser geserkan panel brightness-nya maka warna tampilan pada Illustrator anda akan berubah. Untuk perbandingan warna tema saya yg pertama adalah hitam kemudian saya ubah menjadi silver hasilnya akan seperti berikut :

Cara Merubah Tema pada Illustrator

Gimana mudah bukan untuk Cara Merubah Tema pada Adobe Illustrator? Tetap nantikan artikel-artikel menarik lainnya hanya di dumetschool.com saja. Selamat mencoba :)

21 Januari 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat