Cara Mengubah Warna Kaleng Minuman

Warna adalah representasi dari frekuensi yang nilainya berbeda serta merambat malalui cahaya hingga sampai ke mata. Warna berasal dari spektrum cahaya sempurna yang berwarna putih (dalam panjang gelombang) yang berinteraksi di retina mata dengan kepekaan dari reseptor cahaya. Kategori warna dan spesifikasi fisik dari warna juga berhubungan dengan benda-benda, berdasarkan sifat fisik mereka seperti penyerapan cahaya, refleksi, atau spektrum emisi. Dengan mendefinisikan warna ruang, warna dapat diidentifikasi secara numerik dengan koordinatnya. Dengan adanya nilai yang berbeda-beda, maka menghasilkan warna yang berbeda-beda yang kita lihat saat ini. Warna di bagi atas warna dasar, warna premier dan warna tersier.

Disini saya memiliki sebuah gambar kaleng minuman yang dimana warna kaleng minuman ini menurut saya kurang berwarna orange.

Cara Mengubah Warna Kaleng Minuman

Untuk mengganti warnanya disini bisa klik menu image > adjusments > hue/saturation.

Cara Mengubah Warna Kaleng Minuman

Kemudian muncul pengaturan seperti gambar dibawah ini. Atur sesuai keinginan teman-teman atau pengaturannya sama pun tak jadi masalah. Jika telah selesai mengaturnya silhkan klik Ok.

Cara Mengubah Warna Kaleng Minuman

Dan hasilnya akan jadi seperti ini.

Cara Mengubah Warna Kaleng Minuman

Nah bagaimana teman-teman mudah bukan cara membuatnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

14 Agustus 2019

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat