Cara Menghapus Akun Instagram dengan Cepat dan Mudah

Menghapus akun instagram rupanya tidak semudah menghapus foto yang pernah dipost, itu kata mereka yang tidak tau caranya. Jika kalian ingin menghapus akun instagram dari aplikasinya, jelas kalian akan kerepotan, karena memang tidak ada opsinya. Namun, jika kalian mengikuti Cara Menghapus Akun Instagram dengan Cepat dan Mudah seperti berikut ini, maka kalian akan merasa "ternyata segampang ini ya".

Berikut Ini Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

1. Buka halaman yang ada pada link ini instagram.com/accounts/remove/request/permanent/. Di sini kalian akan diarahkan ke halaman login instagram jika sebelumnya tidak pernah login ke instagram versi web.

2. Ada menu dropdown yang memberikan opsi dengan pertanyaan "Mengapa kamu menghapus akunmu ?".

3. Setelah kalian memilih alasan untuk menghapus akun, masukkan password untuk menyetujui bahwa akun benar-benar ingin dihapus.


4. Terakhir kalian hanya perlu klik tombol "Menghapus akunku secara permanen", maka akun kalian sudah berhasil dihapus.

Note:

Setelah kalian menghapus akun kalian, kalian tidak akan bisa mendaftarkan kembali nama pengguna yang sama dan tidak bisa menambahkan nama pengguna tersebut ke akun lainnya, dan akun tersebut tidak dapat diaktifkan kembali.

Jika kalian tidak benar-benar yakin ingin menghapus akun instagram atau hanya ingin menonaktifkan sementara, coba cara yang ada pada link berikut ini help.instagram.com/728869160569983.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Menghapus Akun Instagram dengan Cepat dan Mudah. Semoga apa yang kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat untuk kalian.

29 September 2019

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat