Cara Mengetahui Unfriend Dan Unfollow Pada Facebook Dan Instagram

Media sosial adalah sebuah media online, dimana para penggunannya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan suatu hal seperti blog, jejaring sosial, forum, dan masih banyak lagi. Media sosial banyak memberikan manfaat yang besar bagi para penggunanya bila digunakan sebagaimana mestinya. Namun, terkadang kita jengkel tiba – tiba berkurang nya teman pada media sosial Facebook atau berkurangnya followers pada Instagram. Pastinya saat ini banyak orang yang penasaran untuk mengetahui siapa saja yang unfriend dan unfollow. Berikut ini akan diinformasikan bagaimana cara mengetahui unfriend dan unfollow pada facebook dan instagram.

Salah satu alasan seorang melakukan unfriend pada facebook dan unfollow pada instagram dikarenakan terdapat perbedaan pandangan atau orang tersebut hanya ingin stalker saja setelah itu unfriend dan unfollow, banyak alasan yang bisa terjadi untuk berhenti mengikuti aktivitas teman kalian. Umumnya masih ada beberapa para pengguna Facebook dan Instagram yang tidak mengetahui cara mengecek siapa saja yang tidak lagi berteman dengan kita di kedua akun tersebut.

Sebenarnya kalian bisa melakukan pengecekan secara manual, namun akan sangat merepotkan, ditambah bila kita memiliki ratusan atau ribuan teman bahkan follower. Cara mudahnya, kalian bisa menggunakan layanan pihak ketiga untuk mengetahui siapa saja yang unfriend dan unfollow.

Still Friends

Bagi kalian para pengguna Facebook, khususnya yang menggunakan iPhone, kalian bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh Still Friends. Cara mengetahui unfriend dan unfollow pada Facebook dan Instagram bisa dengan menggunakan aplikasi tambahan Still Friends. Aplikasi tersebut berguna untuk mengecek daftar teman yang sudah menghapus kalian dari daftar pertemanan. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis di App Store. Namun, jika kalian ingin mengetahui identitas teman yang unfriend kalian perlu membayar “Credit” dengan harga tertentu.

Followers And Likes Manager For Instagram

Bagi kalian yang aktif di Instagram, bisa menggunakan aplikasi iPhone yang bernama Followers And Likes Manager for Instagram. Aplikasi tersebut akan memberikan informasi saat adanya pengurangan atau penambahan follower di Instagram. Selain itu, kalian juga bisa menemukan daftar follower terburuk atau sosok pengagum rahasia yang memilih tidak menjadi follower tapi sering menyukai dan memberikan komentar.

Begitulah cara mengetahui unfriend dan unfollow pada Facebook dan Instagram, mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

27 Mei 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat