Cara Mendapatkan Uang Dari Upload Video ke Facebook ?

18/07/2017    Surya Chandra Gobel    7492     Marketing

Apa benar ada Cara Mendapatkan Uang Dari Upload Video ke Facebook ? Baca ulasan singkat berikut ini.

Untuk melihat berbagai macam video, saat ini orang-orang sangat suka mengakses Youtube. Namun, belakangan ini Facebook juga menjadi tempat orang-orang melihat berbagai macam video.

Youtube bukan hanya sebagai sarana hiburan streaming video, tetapi bisa juga sebagai tempat mendapatkan uang atau penghasilan. Sudah terbukti banyak sekali Youtuber yang mendapatkan penghasilan sampai ratusan ribu dollar hanya dari upload konten videonya ke Youtube. Namun, karena banyaknya pengguna Youtube saat ini yang berlomba-lomba meraup keuntungan dari upload videonya, akhirnya tidak sedikit yang meninggalkan Youtube sebagai sarana upload video untuk mendapatkan penghasilan.

Tidak habis akal, ada pengguna Youtube yang mencari tau, apakah Facebook bisa menjadi sarana penghasil uang dari upload konten video ? Ternyata bisa. Namun, pengunggah video yang mendapatkan uang dari Facebook hanya dia yang menjadi bagian dari fitur ‘Suggested Videos’. Video yang telah mendapatkan fitur Suggested Videos, yaitu video eksklusif yang tayang di Youtube dengan algoritma khusus untuk mengaitkan video satu dengan yang lainnya.

Dengan begitu, diperkirakan Facebook akan menjadi pesaing terberat Youtube, karena jumlah video yang di-upload ke Facebook sudah beranjak untuk menyamai video yang ada di Youtube. Facebook pun berharap dengan banyaknya video berkualitas yang di-upload sesuai dengan syarat bisa membuat kita mendapatkan penghasilan seperti Youtube.

Jadi, ternyata memang ada Cara Mendapatkan Uang Dari Upload Video ke Facebook. Namun, itu harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari Facebook.

referensi: faqih911.blogspot.co.id/2015/07/kini-upload-video-ke-fb-bisa-dapat-uang.html

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More