Cara Mempromosikan Blog yang Baik dan Benar Supaya Banyak Pengunjung

21/04/2017    Dwi Rachmawati    922     Marketing

Cara Mempromosikan Blog yang Baik dan Benar Supaya Banyak Pengunjung - Menjalankan blog tentu membuat kalian harus bisa belajar untuk bisa mempromosikan blog yang telah kalian buat. Dengan tujuan blog kalian bisa lebih dikenal, sehingga orang lain atau yang biasa disebut pengunjung bisa mulai mengenal blog kamu. Jika sudah diperkenalkan kepada pengunjung maka kalian bisa mendapatkan pengunjung dengan jumlah yang tidak sedikit.

Masalahnya, ada beberapa blogger yang kurang bisa melakukan promosi dengan baik. Alhasil, orang lain akan menjadi terganggu dengan adanya promosi tersebut. Buat sesuatu yang beda dari yang lain agar nanti kalian mendapatkan hasil yang sesuai. Jika kalian bingung harus bagaimana mempromosikannya, maka kalian bisa membaca artikel ini sampai tuntas hehe.

Berikut adalah cara memprosikan blog yang baik dan benar :

Promosi Lewat Sosial Media

Kalian bisa menggunakan sosial media sebagai alat untuk mempromosikan blog, karena dengan sosial media orang akan lebih tertarik untuk mengunjunginya. Gunakan kata-kata yang membuat orang penasaran dan akhirnya mengunjungi blog kamu. Jangan lupa untuk mempromosikan di jam-jam yang sekiranya orang akan melihat postingan kamu agar semakin banyak pula orang yang melihat. Cukup lakukan kegiatan ini satu minggu minimal 3 kali saja agar orang lain tidak merasa risih, dan jika kalian terlalu sering melakukannya bisa jadi itu akan berdampak buruk untuk blog kalian.

Promosi Lewat Blog yang Terkenal

Jika kalian mempunyai seorang idola dan ingin sekali melakukan promosi melalui blognya (tentu yang sudah terkenal ya), kalian bisa melakukan semacam simbiosis mutualisme hehe. Jadi kalian bisa meminta blog yang terkenal untuk melakukan promo terhadap blog kamu dan kamu bisa melakukan sesuatu yang menguntungkan untuk blog mereka.

Berikan Komentar ke Blog Orang Lain

Dengan memberikan komentar berkualitas ke blog orang lain kalian bisa dianggap “wah, komentarnya sangat bermanfaat” dan bisa jadi orang yang membaca komentar kamu masuk untuk mengunjungi blog kamu. Jangan memberikan komentar yang bisa dianggap sebagai spam oleh si pemilik blog atau bahkan oleh pengunjung blog lainnya.

Semoga bermanfaat! smiley

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More