Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla

Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla - Dianatara kalian pasti ada yang mempunyai lebih dari satu akun baik email, sosial media ataupun akun lainnya. Tentu kalian juga pasti berfikir bisa membuka akun - akun tersebut pada saat yang sama dan pada browser yang sama dengan tujuan agar kita bisa mengelola semua akun secara bersmaan. Namun terkadang kita bingung cara untuk melakukan agar kita dapat membuka banyak akun pada browser. Nah, kali ini saya akan memberikan triknya untuk kalian agar bisa membuka banyak akun pada browser yang sama yakni pada browser mozilla, simak selengkapnya trik Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla berikut ini.

Pertama kali silahkan kalian jalankan program Run yang pasti ada di setiap windows atau dengan cara menekan tombol windows key + R pada keyboard, kemudian pada kolom inputan ketikan perintah firefox -no-remote -P seperti berikut.

Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla

Lalu kita akan diarahkan pada proses selanjtnya yaitu membuat profile baru untuk dapat membuka browser mozilla baru, silahkan klik create profile kemudian klik tombol start.

Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla

Kemudian nanti akan diarahkan pada proses selanjutnya, pada proses ini kalian hanya tinggal klik next saja.

Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla

Selanjutnya kita diharuskan mengisi nama profile browser, silahkan kalian bisa isikan dengan nama bebas. Setelah membuat nama profile selanjutnya tinggal klik tombol finish.

Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla

Maka akan tampil nama profile yang kita buat, dan kemudian kita tinggal pilih nama profile jika ingin membuka browser baru atau ingin membuka akun baru pada browser yang sama, misalkan ingin membuka email, facebook dan lain sebagainya.

Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla

Dan jika kalian masih banyak lagi akun yang ingin dibuka, maka kalian tinggal buat profile baru dengan langkah yang sama seperti yang telah dijelaskan diatas dan tinggal pilih nama profile kemudian klik start untuk membuka akun yang berbeda.

Nah, dengan begitu kita bisa dengan mudah membuka banyak akun dengan akun yang berbeda dan tentu bisa mengelola dengan mudah. Baiklah cukup sekian trik yang bisa saya bagikan semoga trik Cara Membuka Banyak Akun pada Browser Mozilla ini bisa bermanfaat, sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya.

9 Agustus 2018

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat