Cara Membuat Vektor Bunga Mawar di Illustrator

Bunga mawar adalah salah satu jenis tanaman genus rosa. Tapi siapa sangka bunga yang memiliki banyak duri ini sangat diminati oleh para kaum hawa. Namun sudah kita semua ketahui bahwa semua jenis bunga tidak akan bertahan lama atau akan cepat layu. Oleh karena itu disini saya mempunyai tips dan trik agar bunga mawar Anda tidak layu, sebaiknya bagi Anda pecinta bunga mawar, membuat bunga mawar dalam bentuk digital ataupun vektor. 

Nah langsung saja yang teman-teman, langkah pertama yang harus dibuat itu adalah membuat sebuah shape ellipse yang ukurannya agak sedikit besar dengan menggunakan ellipse tool.

Cara Membuat Vektor Bunga Mawar di Illustrator

Kemudian setelah itu buatlah tujuh buah shape ellipse yang ukurannya agak sedikit kecil dari ellipse yang sebelumnya. Lalu atur sehingga membentuk seperti kerangka bunga.

Cara Membuat Vektor Bunga Mawar di Illustrator

Setelah itu agar bunga terasa lebih hidup atau nyata saya akan membuat dua buah kelompok kelopak yang satu berwarna merah tua dan yang satu lagi berwarna merah muda, disini saya akan memberikan sebuah garis yang berbentuk seperti kelopak bunga dengan menggunakan brush tool. Lalu atur dan buat kelopak bunga yang pertama ini dengan brush agar terlihat lebih nyata. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Membuat Vektor Bunga Mawar di Illustrator

 

Cara Membuat Vektor Bunga Mawar di Illustrator

Dan inilah hasilnya.

Cara Membuat Vektor Bunga Mawar di Illustrator

Bagaimana teman-teman mudah bukan cara membuta bunga mawar dalam bentuk digital atau vektor ini. Jadi bagi para pecinta bunga mawar khusunya bagi kaum hawa tidak perlu khawatir lagi bunganya akan layu karena vektor bunga mawar ini tidak akan pernah layu. Dan disini teman-teman bisa membuat warna bunga mawar dengan yang teman-teman inginkan termasuk warna bunga mawar yang sangat sulit untuk ditemui. Dengan cara digital ini teman-teman bisa menerapkan apa saja yang ada dipikiran teman-teman agar bisa terwujudkan dengan cara yang mudah dan gampang, kita bisa mainkan warna dan bahkan bisa menciptakan sebuah bunga mawar yang unik yang belum pernah ditemui didunia ini. Sampai jumpa pada artikel yang selanjutnya ya teman-teman. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

18 April 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat