Cara Membuat Pipi Tirus di Photoshop

14/05/2018    Indah Puspitasari    39     Desain

Bagi teman-teman yang memiliki bentuk wajah yang bulat dan terlihat sedikit tembem, mungkin ini adalah salah satu masalah yang sering dihadapi para wanita saat ini. Penampilan yang di idam-idamnya namun butuh waktu yang lama untuk mendapatkan bentuk wajah yang diinginkan terkadang membuat sebagian orang putus asa. Nah tidak usah takut kini sudah canggih, foto pun masih bisa kita ubah atau edit dengan menggunakan adobe photoshop yang amat sangan membantu.

Disini untuk meniruskan bentuk wajah teman-teman bisa menggunakan filter liqufy.

Filter Liquify memungkinkan Anda mendorong, menarik, memutar, memantulkan, mengerut, dan mengasapi area gambar apa pun. Distorsi yang Anda buat dapat halus atau drastis, yang membuat Liquify memerintahkan alat yang ampuh untuk retouching gambar serta menciptakan efek artistik. Filter Liquify dapat diterapkan pada 8 ‑ bit per-channel atau 16 ‑ bit per-channel images.

Disini saya mempunyai sebuah gambar seorang wanita yang bentuk wajahnya akan saya tiruskan.

Klik menu filter > liquify.

Lalu akan muncul pengaturan seperti gambar dibawah ini, atur sesuai kebutuhan teman-teman yah. Jika telah selesai bisa klik OK.

Tara dan hasilnya akan jadi seperti ini.

Bagaimana teman-teman mudah bukan cara membuat atau mengedit gambar menjadi tirus. Di adobe photoshop yang didunia tidak mungkin bisa menjadi mungkin karena manipulasi gambar yang sangat hebat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat yah

Photoshop

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More