Cara Membuat Flat Desain Rak Buku

Dahulu para desainer sering sekali menggunakan warna-warna mencolok untuk membuat sipembaca terpukau atas keterampilan yang mereka buat, namun jangan salah kini Flat Desain sudah sering digunakan oleh para desainer untuk mendesain sesuatu karena menurut mereka flat desain ini terkesan sangat minimalis tanpa menggunakan efek bevel, tekstur dan bayangan. Mereka mereka lebih memilih menggunakan desain yang minimalis karena mereka berfikir minimalis bukan berarti harus selalu membosankan dan flat desain ini bertujuan agar sipembaca lebih cepat untuk memahami maksud dan tujuan.

Oke langsung saja, disini saya akan coba untuk membuat sebuah desain flat rak buku yang dibuat di adobe illustrator.

Langkah pertama disini saya membuat rak terlebih dahulu dengan menggunakan rectangle tool.

Cara Membuat Flat Desain Rak Buku

Kemudian saya lanjutkan lagi untuk membuat kaki rak, masih saya gunakan rectangle tool namun saya berikan ellipse ditengah-tengah kaki rak tersebut.

Setelah rak buku jadi, disini saya langsung saja membuat beberapa buku untuk diletakan diatas rak buku.
Pertama saya gunakan rectangle tool untuk membuat tiga buah buku dengan desain yang sedikit berbeda namun dibuat dengan cara yang sama.

 

 

 

Dan hasilnya akan jadi seperti ini.

Bagaimana teman-teman, mudah bukan cara membuat flat desain rak buku di adobe illustrator. Sampai jumpa pada artikel yang selanjutnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

 

3 Mei 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat