Cara Copy Tulisan Artikel Website Lain Tanpa Dianggap Duplikat Konten

29/05/2019    Surya Chandra Gobel    26     Artikel Bebas

Membuat tulisan pada artikel sebuh website memang gampang-gampang susah. Hanya orang-orang dengan bakat menulis saja yang akan bisa membuat tulisan panjang dan bagus. Pernah terlintas dalam pikiran, apakah copy paste saja tulisan dari artikel milik orang lain ? Namun, tanpa dianggap duplikat konten oleh search engine seperti google.

Ini memang bukan persoalan yang mudah, tetapi jangan dianggap sulit juga. Kamu masih bisa mengakali bagaimana Cara Copy Tulisan Artikel Website Lain Tanpa Dianggap Duplikat Konten seperti berikut ini.

Menggunakan Spin Writer (Spinner)

Tool ini bisa kamu pakai secara online atau pun offline. Namum, biasanya tool spinner banyak yang versi online. Kamu bisa menggunakannya secara gratis atau pun berbayar, tergantung pihak yang menyediakan tool ini.

Cara menggunakan tool ini juga sangat mudah. Kamu tidak perlu bisa menulis tulisan, kamu hanya perlu copy tulisan dari artikel milik orang lain. Kemudian dengan tool ini tulisan milik orang lain akan diubah-ubah menjadi tulisan milikmu.

Menggunakan Google Translate

Hampir sama dengan tool spinner, tetapi produk dari Google ini benar-benar gratis. Kamu hanya perlu copy tulisan milik website lain, lalu tinggal translate ke beberapa bahasa, lalu kembalikan lagi menjadi bahasa Indonesia. Lebih mudahnya, copy tulisan dari website luar negeri, lalu translate ke bahasa Indonesia. Jika ada kata-kata yang kurang enak dibaca, kamu bisa ubah sedikit supaya enak dibaca.

Dari sini kamu juga akan belajar cara menulis yang baik dan benar. Kamu juga akan mendapatkan tulisan tanpa dianggap duplikat konten.

Menggunakan Persamaan Kata

Bagi kamu yang benar-benar tidak bisa menulis tulisan artikel pada website, persamaan kata adalah solusi yang tepat. Kamu tinggal copy tulisan milik orang lain, lalu cari persamaan kata dari kata-kata yang ada pada tulisan tersebut. Setelah selesai, maka kamu sudah memiliki artikel buatan kamu sendiri dari tulisan orang lain.

Persamaan kata ini sangat berguna untuk menghindari duplikat konten. Jadi, walau pun kamu sudah copy milik orang lain, tulisan kamu akan aman dari anggapan duplikat konten.

Note:

Jangan lupa masukkan sumber tulisan ketika sudah selesai menulis. Kita harus hargai tulisan orang lain yang sudah berjasa untuk kita, minimal mencantumkan sumber.

Semua trik di atas semata-mata hanya untuk menghindari duplikat konten. Jangan gara-gara kita copy tulisan orang lain, malah nantinya merugikan tulisan aslinya yang dianggap duplikat konten oleh search engine seperti google, karena tidak ada yang diubah dari si penduplikat yang asal comot tulisan. Oleh karena itu, semoga Cara Copy Tulisan Artikel Website Lain Tanpa Dianggap Duplikat Konten bermanfaat untuk kalian.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More