Beberapa Laptop Yang Banyak Terjadi Masalah

29/07/2017    Alfiana Irsyada Salma    1885     Teknologi

Bagi kalian yang sedang berburu laptop baru, perlu perhatikan beberapa referensi dan tentunya perlu membaca artikel kali ini. Saat ini semua orang pastinya dapat dengan mudah membeli laptop tanpa mempertimbangkan kembali spesifikasinya, sehingga laptop mudah sekali bermasalah. Oleh karena itu, kalian perlu mengetahui beberapa laptop yang banyak terjadi masalah, supaya laptop yang kalian pilih nantinya bisa bertahan lama pemakaiannya.

Acer

Acer merupakan salah satu brand laptop yang paling favorite dipilih banyak orang, dikarenakan Acer menawarkan harga yang menarik, yakni hemat kantong. Tahukah kalian, bahwa Acer termasuk beberapa laptop yang banyak terjadi masalah. Dari hasil penelitian terdapat 23% laptop Acer bermasalah pada tahun ketiga, sementara pada tahun kedua terdapat 14% laptop Acer bermasalah. Dibanderol dengan harga yang hemat kantong, jadi wajar saja bila sering atau dengan mudah bermasalah. Kalian tak perlu khawatir karena Acer menyediakan Service Center Acer yang sangat cepat tanggap, bagi kalian yang ingin membeli laptop Acer dan jika nantinya bermasalah tak perlu ragu langsung bawa saja ke service center terdekat.

Hewlett Packard

Laptop yang sering bermasalah selanjutnya ialah dari brand Hewlett Packard, berdasarkan penelitian ternyata sebanyak 25% rusak pada tahun ketiga, dan pada tahun kedua bermasalah sekitar 15%. Hal tersebut perlu kalian perhatikan jika membutuhkan laptop yang bertahan lama. Namun, ada beberapa tipe merk hp yang bertahan lama, jadi pertimbangkan kembali cara pemakaian laptop dan perawatannya.

Dell

Laptop selanjutnya ialah Dell, berdasarkan hasil penelitian laptop Dell pada tahun ketiga mengalami kerusakan sebanyak 18%. Namun, kalian tak perlu khawatir jika terjadi beberapa masalah pada laptop Dell milik kalian langsung saja menghubungi teknisi atau ke service center terdekat, pihak Dell akan mengatasi masalah laptop yang kalian alami.

Lenovo

Lenovo merupakan pemegang market share untuk laptop nomor satu di dunia. Ternyata, menurut penelitian sebanyak 21% laptop merk Lenovo mengalami masalah pada tahun ketiga dan pada tahun kedua sebanyak 13%. Sebagai pemegang market share nomor satu di dunia, Lenovo terus berinovasi termasuk dalam hal garansi. Saat ini Lenovo memiliki cakupan baru terkait garansi kecelakaan. Jadi, bagi kalian yang menjadikan Lenovo pilihan laptop yang akan kalian beli, bisa dipertimbangkan kembali.

Apple

Seperti yang kita ketahui bahwa brand Apple merupakan brand yang ekslusif dan mewah, ternyata produk Apple termasuk kedalam beberapa laptop yang banyak terjadi masalah. Dari hasil penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 17% laptop Apple bermasalah pada tahun ketiga. Dengan dibanderol harga yang cukup terbilang mahal dan inovasi – inovasi yang canggih, sangat disayangkan bila Apple termasuk ke dalam jajaran laptop yang bermasalah.

Jadi, bagaimana temen – temen sekarang kalian sudah tahu beberapa laptop yang banyak terjadi masalah. Untuk kedepannya jika kalian ingin membeli laptop baru, usahakan untuk lebih teliti memperhatikan spesifikasinya, kualitas, dan kuantitasnya. Semoga bermanfaat

Artikel, Tips dan Trik, Inspirasi, Android

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More