Aplikasi Mata Mata Khusus Pengguna Android PartII

Sebelumnya sudah dibahas mengenai aplikasi mata – mata khusus pengguna Android Part I, pada artikel sebelumnya hanya terdapat 5 aplikasi yang dapat kalian pilih sebagai pendukung mata – mata di Android, pada artikel hari ini ada beberapa aplikasi lainnya yang bisa menjadi pendukung mata – mata bagi para pengguna Android.

IP Cam Viewer Lite

Bagi kalian para pengguna kamera pengintai CCTV (Closed Circuit Television), aplikasi kali ini wajib kalian miliki karena sangat membantu. Aplikasi IP Cam Viewer Lite memungkinkan pengguna untuk memata – matai atau memantau rekaman video CCTV dimana pun kalian berada dengan menggunakan smartphone Android. Kalian hany perlu menyambungkan koneksi antara kamera yang digunakan dengan aplikasi IP Cam Viewer Lite. Dengan begitu, kalian bisa memaksimalkan penggunaan kamera CCTV, kalian juga bisa melakukan export atau import segala jenis kamera CCTV. Sangat menarik, bukan?

Truecaller – Caller ID & Blok

Aplikasi kali ini mampu untuk mengidentifikasi penelpon yang tidak diketahui dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Kalian dapat melihat nama dan foto orang – orang, bahkan jika mereka tidak di simpan di dalam buku telephone kalian. Sangat mudah untuk dilakukan, bukan?

Anti Spy Mobile

Aplikasi mata – mata khusus pengguna Android selanjutnya ialah Anti Spy Mobile yang bisa melindungi kalian supaya tidak dimata – matai. Karena bisa saya smartphone pengguna telah di pasang spyware dan kita tidak mengetahuinya, oleh karena itu cara terbaiknya ialah dengan mamastikannya, dan untuk memastikannya kalian harus menginstall aplikasi Anti Spy Mobile. Kalian dapat melakukan pemindaian dan menghapus aplikasi spyware di Android jika terdeteksi adanya spyware.

Hide Calls Automatically

Semua panggilan masuk dan panggilan tak terjawab yang datang dari kontak pribadi akan secara otomatis disembunyikan, dengan begitu Hide Calls Automatically akan menjaga privasi kalian ke tingkat yang lebih tinggi. Hal tersebut membuat kalian aman dan tidak ada yang bisa mencuri informasi tentang kalian di smartphone Android.

Hidden Eye

Aplikasi Hidden Eye merupakan aplikasi mata – mata terbaik di Android yang bisa memotret orang saat mereka mencoba untuk membuka smartphone kalian. Hidden Eye bisa kalian atur misalnya dengan memasang alarm ketika ada orang yang mencoba membuka smartphone kalian tanpa sepengetahuan kamu, bagaimana teman – teman aplikasi yang satu ini sangat keren, bukan?

Teman – teman bisa memilih aplikasi mata – mata khusus pengguna Android yang mana cocok untuk diri kalian, aplikasi ini bisa kalian unduh sekarang juga di play store, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

12 Mei 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat