Aplikasi Mata Mata Khusus Pengguna Android

Zaman teknologi yang serba canggih seperti sekarang ini banyak memunculkan berbagai aplikasi – aplikasi canggih yang membuat para pengguna penasaran mencobanya, khususnya para pengguna Android yang selalu disuguhi berbagai macam aplikasi menarik dan gratis. Aplikasi populer saat ini untuk pengguna Android ialah aplikasi mata – mata khusus pengguna Android.

Jika kalian pernah terpesona oleh aksi pemain – pemain film spy atau mata – mata seperti film James Bond, Kingsman, dan lain sebagainya, kalian pasti sangat kagum dengan aksi mata – mata profesional yang mereka perani. Banyak orang yang ingin menjadi mata – mata, baik itu mata – mata untuk melindungi diri sendiri dari penyadapan atau bahkan guna untuk melindungi orang lain. Berikut ini akan disampaikan beberapa aplikasi pendukung mata – mata terbaik untuk para pengguna Android.

AppLock

Aplikasi mata – mata khusus pengguna Android yang pertama ialah AppLock yakni sebuah aplikasi mata – mata terbaik di Android yang berguna untuk membuat kunci aplikasi Android supaya tidak sembarangan orang bisa membukannya. AppLock melindungi privasi dengan Password, Pola, bahkan Sidik Jari. Kalian bisa mengunci berbagai aplikasi seperti BBM, WhatsApp, Facebook, Gallery, Messenger, SMS, Kontak, Gmail, Settings, Panggilan Masuk, LINE, dan lain sebagainya. AppLock sangat berguna untuk mencegah sembarangan orang untuk mengakses privasi kalian.

Spy Camera OS3 (SC – OS3)

Salah satu aplikasi terbaik Android lainnya ialah Spy Camera OS3 (SC – OS3), dengan aplikasi ini kalian bisa menangkap momen candid orang lain dengan sempurna tanpa diketahui oleh orang tersebut. Aplikasi ini mampu berjalan di latar belakang, kalian dapat merekam aktivitas orang lain sambil melakukan aktivitas lainnya seperti sambil browsing, chatting, dan lain sebagainya. Kalian bisa dengan aman beraksi tanpa diketahui orang lain bahwa kalian sedang merekam atau memotret momen tertentu.

Monitor Call SMS Location

Dengan aplikasi ini kalian bisa memata – matai dari jarak jauh untuk memantau sms masuk, lokasi, daftar panggilan telphone, foto, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang kepo dengan aktivitas si pacar, aplikasi ini bisa membantu kalian memata – matai pacar dengan cara memasang aplikasi ini di Android pacar untuk selalu memastikan bahwa si doi tidak macam – macam.

Ear Spy

Aplikasi Ear Spy berfungsi untuk merekam suara atau obrolan orang lain bahkan ketika volume suaranya rendah. Aplikasi ear spy dapat menyadap pembicaraan di ruang lain dengan menggunakan handset bluetooth. Ear spy akan merekam suara kemudian menguatkan hasil rekaman, dan akan memperjelas dengan memfokuskan suara. Aplikasi ini sangat canggih untuk digunakan dalam hal memata – matai hal penting.

Automatic Call Recorder

Aplikasi ini akan secara otomatis merekam setiap panggilan telepon masuk. Kalian bisa mengatur panggilan mana saja yang ingin di rekam dan mana saja yang ingin diabaikan. Setelah itu, kalian dapat mendengarkan rekaman, menambahkan catatan, dan bisa membagikannya. Aplikasi ini terintegrasi dengan Google Drive dan Dropbox. Jadi, kalian dapat menyimpan rekaman panggilan di Cloud Storage. Jika kalian ingin meng-upgrade dalam versi pro, kalian dapat mengatur panggilan dari kontak tertentu untuk di simpan secara otomatis, bahkan di simpan di cloud.

Bagaimana teman – teman aplikasi mata – mata khusus pengguna Android bisa kalian install secara gratis, mudah, dan ingatlah selalu, gunakanlah aplikasi ini secara bijak jangan sembarangan menggunakan aplikasi untuk hal – hal yang tidak bertanggung jawab. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

12 Mei 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat