Aplikasi Kamera Setara Dengan DSLR

Pada era sekarang ini banyak sekali para pengguna smartphone yang menjadikan smartphone-nya tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, melainkan sebagai alat multifungsi baik dalam segi kamera yang canggih hingga pusat utama informasi, dan lain sebagainya. Sebagian pengguna smartphone saat ini banyak yang lebih menginginkan kamera smartphone yang canggih, padahal kalian bisa menambahkan beberapa aplikasi untuk menjadikan hasil foto seperti hasil foto menggunakan kamera DSLR. Berikut ini ada beberapa aplikasi kamera setara dengan DSLR, apa saja aplikasinya? Simak baik – baik artikel kali ini.

Beberapa kamera Android sudah dibekali dengan kamera yang canggih lebih dari 10 Megapixel. Akan tetapi, belum tentu aplikasi kamera bawaan smartphone bisa secanggih kamera DSLR, untuk itu kalian memerlukan pihak ketiga dengan mendownload aplikasi tambahan supaya kamera berguna semaksimal mungkin layaknya seperti kamera DSLR. Berikut ini aplikasi – aplikasi yang bisa kalian pilih untuk memaksimalkan kamera pada smartphone.

Camera 360

Aplikasi pertama ini pastinya kalian sudah tidak asing lagi, iya benar. Aplikasi camera 360 sangat populer dimana aplikasi ini dapat menambahkan banyak filter ke dalam foto sehingga hasilnya tampak mirip dengan hasil dari kamera DSLR.

Blur Image

Aplikasi selanjutnya dapat membuat foto kalian terlihat sangat fokus dan jelas. Selain itu, jika kalian ingin memberikan efek blur pada background, aplikasi Blur Image sangat cocok kalian unduh pada smartphone.

PicsArt – Photo Studio

Pastinya aplikasi kamera setara dengan DSLR seperti PicsArt ini sudah banyak yang menggunakannya. Mengapa demikian, karena aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit foto, setelah itu foto bisa dijadikan cover buku wattpad. Siapa yang tidak mengenal wattpad novel online yang terkenal pada masa kini. Dengan aplikasi PicsArt kalian mampu memberikan efek seperti kamera DSLR dengan pilihan filter – filter yang keren.

Camera FV-5

Aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri yakni memiliki sepuluh kombinasi grid dan sembilan crop guides pada viewfinder, sangat menarik bukan? Tunggu apa lagi segera unduh aplikasi Camera FV-5.

Manual Camera

Pada aplikasi ini hampir mirip dengan Camera FV-5, pada manual kamera kalian bisa menjadi fotografer profesional yang dapat mengatur shutter speed, ISO, white balance, focus, serta exposure pada kamera profesional, sangat menarik, dan keren bukan? Segera unduh aplikasinya.

Google Camera

Foto artistik yang biasanya diciptakan kamera DSLR seperti Photosphere, Lens, Blur, dan Panorama, kini kalian bisa dapatkan hanya dengan mengunduh aplikasi Google Camera. Ayo segera unduh untuk mendapatkan fitur – fitur tersebut.

AfterFocus

Dalam aplikasi ini terdapat fitur DSLR, kalian bisa membuat foto lebih ciamik dengan memberikan fokus pada objek benda yang dituju dengan manual.

Prisma

Aplikasi foto artistik seperti Prisma ini sangat mengagumkan. Dalam aplikasi ini terdapat efek Dreams, Udnie, Femme, Tears, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tersedia secara gratis, segera unduh, dan lihatlah hasilnya yang begitu mengagumkan.

Az Camera – Manual Pro Cam

Dalam aplikasi ini terdapat fitur yang sama dengan kamera DSLR, yakni RAW. Kalian akan dengan mudah mencoba fitur RAW dengan gratis pada aplikasi Az Camera.

Hayo teman – teman tunggu apa lagi aplikasi kamera setara dengan DSLR dapat kalian pilih dengan kebutuhan kalian, aplikasi ini ditawarkan secara gratis dan dapat dengan mudah kalian unduh di play store masing – masing. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

19 Mei 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat